Terus Di Jegal Basuki Tjahaja Purnama Tanggapi Santai

387
Basuki Tjahaja Purnama Usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta pada awal 2015 yang lalu
Basuki Tjahaja Purnama Usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta pada awal 2015 yang lalu

Hariannusantara.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama nampak terlihat santai lantaran banyak oknum yang dinilai banyak kalangan mencoba untuk menjegal pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur DKI pada Pilkada 2017 Mendatang.

Gubernur DKI Jakarta yang juga Bakal Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama menyerahkan proses pencalonan dirinya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang kepada kelompok Relawan Teman Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama mengaku ingin menyelesaikan semua permasalahan yang harus diselesaikan oleh dirinya sebelum masa jabatannya berakhir, hal ini dilakukannya agar masa jabatan pada 2017 nanti bisa dikerjakan dengan baik.

Dirinya mengaku tidak banyak berpikir dengan permasalahan yang coba direka – reka untuk menggagalkan pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta nanti pada Pilkada 2017 mendatang.

Beberapa permasalahan yang diasumsikan bisa mengganggu kepentingan dirinya untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta diantaranya RS. Sumber Waras.