V BTS Akui Sempat Gugup Bagi Waktu Antara BTS dan Drama Hwarang: The Begining

2687
V-BTS-Akui-Sempat-Gugup-Bagi-Waktu-Antara-BTS-dan-Drama-Hwarang-The-Begining
V BTS dalam Konferensi Pers Hwarang: The Begining

Hariannusantara.com – Drama yang sudah diantisipasi oleh para fans K – Drama karena menggaet sejumlah bintang tampan, “Hwarang: The Begining” akan segera rilis pada 19 Desember mendatang.

Dan untuk menyambut perilisan tersebut, para pemain “Hwarang: The Begining” melakukan jumpa pers dan menceritakan drama yang mereka bintangi. Dalam konferensi perse tersebut seluruh pemain termasuk V BTS juga hadir untuk menceritakan kesan kesannya selama melakukan syuting drama kolosal tersbut.

V sendiri dalam konferensi pers tersebut mengaku cukup gugup sebelum memulai syuting. Pasalnya pada saat ia melakoni debut akting dan langsung mendaatkan peran yang cukup vital dalam drama, jadwal V bersama BTS juga sangat padat dan tak bisa ditinggalkan.

V-BTS-Akui-Sempat-Gugup-Bagi-Waktu-Antara-BTS-dan-Drama-Hwarang-The-Begining
V BTS dalam Konferensi Pers Hwarang: The Begining

Namun beruntungnya pelantun lagu Fire tersebut banyak mendapatkan bantuan dari para pemain lain seperti Park Seo Jun, Go Ara, Minho SHINee hingga Park Hyungsik sehingga rasa gugupnya dapat berkurang bahkan hilang.

Aku sangat nervous sebelum syuting tapi semuanya menjagaku dengan begitu baik selama pembacaan naskah dan juga syuting, jadi aku merasa tidak terlalu khawatir lagi,” ungkap V saat konferensi pers tersebut.

V juga mengaku bahwa jadwal yang bentrok membuatnya tak memiliki waktu untuk berlatih.

Syutingnya bentrok dengan tur BTS jadi aku tidak punya banyak waktu untuk berlatih. Tapi bagaimanapun juga, aku berusaha tetap berlatih dengan semuanya dan mempraktekkan naskah bersama.”ujar V BTS

Lebih lanjut, sahabat Baekhyun EXO tersebut juga menyebut bahwa para member BTS selalu memberikan semangat padnaya untuk terus berusaha dan memberikan penampilan yang terbaik pada debut aktingnya tersebut. .

Lewat grup chatting, semua member menyemangatiku dan mengatakan aku harus bagus. Itu juga memberiku banyak kekuatan,” imbuhnya antusias.

Drama ini sendiri akan tayang pada hari Senin dan Selasa setelah drama “The Man Living In Our House”berrakhir. “Hwarang: The Beginning” sendiri menceritakan tentang awal terbentuknya Hwarang, sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Nantinya, dua orang anggota Hwarang yakni Sun Woo Rang dan Ji Dwi Rang yang diperankan oleh Park Hyungsik yang akan menjadi saingan cinta Park Se Joon dalam memperebutkan hati Aro (Go Ara).

Baca Juga

Hwarang The Begining Segera Tayang, Produser Beri Bocoran Cerita Hingga Adegan Bromance

V BTS dan Joo Yeon Woo Tampilkan Senyum Manisnya Dalam Hwarang: The Begining

Hwarang: The Begining Kembali Rilis Foto Park Seo Joon Yang Tampak Gagah Saat Berpedang