Jin BTS Disebut PD Law Of jungle Sebagai Idol Yang Tak Jaim dan Punya Selera Humor

1214
jin-bts-tetap-tampan-meski-baru-selesai-jalani-hidup-di-hutan-sulawesi-3
Jin BTS Usai Syuting law Of Jungle

Hariannusantara.com – Keikutsertaan Jin BTS dalam program “Law Of The Jungle” Sulawesi beberapa waktu lalu tentunya berhasil membuat heboh para ARMY, Khusunya yang berada di Indonesia.

Terkait dengan acara yang membuat artisnya survive di alam liar tersebut baru baru ini PD Lee Se Young mengungkapkan bahwa proses syuting “Law Of The Jungle” sangat menyenangkan. Ia juga menyebut bahwa kehadiran in BTS membuat susana menjadi semakin semarak.

Pasalnya menurut PD Lee, Jin BTS yang merupakan seorang idol yang memiliki banyak penggemar dianggap akan menjaga imagenya selama syuting. Namun ternyata yang terjadi justru kebalikan karena Jin tanpa diduga memiliki banyak pesona yang tak terduga dan sama sekali tak jaim.

“Jin BTS tak memiliki banyak pengalaman dengan program variety, tetapi ia menunjukkan banyak pesona tak terduga,” kata sang PD.

“Akhir-akhir ini ia dikenal sebagai seorang idol yang populer, kan? Jadi aku pikir ia akan berhati-hati menjaga citranya, tetapi ia sama sekali tidak seperti itu.”ungkap PD Lee Se Young.

Lebih lanjut PD Lee juga menyebut bahwa Jin bisa menciptakan suasana yang menyenangkan diantara para pengisi acara dan kru. Jin juga kerap melontarkan joke joke lucu dari celetukan dan humor khas bapak bapak.

“Jika melihat usia, ia bukanlah yang paling muda, tetapi terasa seperti ‘anggota termuda’. Tak peduli situasi, ia selalu menimbulkan banyak tawa,” ia menambahkan. “Ia tak pernah berhenti memberikan guyonan khas bapak-bapak. Seseorang yang bisa membuat orang lain tertawa di situasi yang melelahkan rasanya sangat mengagumkan.”

Psoses syuting “Law Of The Jungle” sendiri telah dilakukan di hutan Sulawesi Indonesia pada bulan 21 Nopember 2016 lalu. Jin menjalani syuting bersama dengan aktor Kim Min Suk, GongMyung 5URPISE, Lee Sungyeol INFINITE serta Rapper Sleepy. Sedangkan untuk penayangan petualangan mereka di Indonesia akan tayang pada 6 Januari mendatang.

jin-bts-cs-telah-tiba-di-sualwesi-untuk-law-of-jungle-2
Member Law Of Jungle Sulawesi

Baca Juga

Jin BTS Tetap Tampan Meski Baru Selesai Jalani Hidup Di Hutan Sulawesi

Mumpung Di Indonesia, Fans Minta Dahsyat Datangkan Jin BTS Usai Penampilan Sachoom

Jin BTS dan Bintang Tamu Law Of Jungle Disambut Nasi Padang Saat Sampai Di Hotel