Lay EXO Terpaksa Harus Diamankan Saat Syuting Di Supermarket

3780
lay-exo-banjir-kritikan-saat-tampil-dalam-asia-artist-awards-2016
Lay EXO

Hariannusantara.com Selain sibuk dengan kegiatannya dengan member EXO, Lay juga disibukkan dengan kegiatan pribadinya. Bukan rahasia lagi jika Lay merupakan penyanyi sekaligus aktor yang laris manis di Negara asalnya, Tiongkok.

Kini Lay tengah menggarap suatu proyek drama yang dibintanginya bersama Chen Duling. Berjudul ‘Operation Proposal’, ternyata proses syuting Lay tidak semulus yang dibayangkan. Ada kasak kusuk yang menyebutkan jika Lay dan para krunyamendapat penolakan saat menjalani syuting saat menggunakan fasilitas publik.

Saat itu pengambilan gambar akan dilakukan di sebuah supermarket di dekat sebuah kampus. Berita akan dilangsungkannya aktivitas suting merebak sebelumnya, ini menyebabkan area syuting dipenuhi oleh fans yang ingin melihat idolanya secara langsung.

Awalnya, berita tentang Lay diusir dari lokasi syuting menjadi viral. Namun kemudian pihak kru menjelaskan hal tersebut, bahwa sebenarnya Lay tidak mengalami penolakan melainkan mendapatkan pengamanan karena banyaknya fans yang menyaksikan proses syuting tersebut.

“Kami menghentikan syuting sementara waktu di supermarket dalam sebuah universitas karena masalah keamanan akibat ramainya orang-orang ngumpul untuk nonton,” jelas perwakilan pihak produksi.

“Jadi kami tidak diusir. Syuting yang dilakukan sudah mendapat persetujuan dari pihak kampus dan seluruh tim sebelumnya. Ini adalah kesalahan kami tidak mempersiapkan diri untuk masalah keamanan,” terang mereka.

Drama ‘Operation Proposal’ merupakan remake drama Jepang berjudul ‘Proposal Daisakusen’ yang juga pernah dibuat dalam versi Koreanya. Masih menjalani proses syuting, belum ada bocoran kapan drama Lay dan Chen Duling ini akan ditayangkan.

Baca juga:

Akui Kolot, Lay EXO Ogah Ciuman Jika Tak Cinta

Lay EXO Berikan Sambutan Kemenangan di MAMA 2016 Dengan Pepatah Tiongkok, Netizen Sebut Lay Sindir Para Junior

Lay EXO Hingga Jackie Chan Tunjukan Split Ala Yoga Dalam Poster Film Terbaru