Tahun Ayam Api 2017, Cocok Bagi Yang Single dan Ingin Melepas Status Lajang

652
Tahun-Ayam-Api-2017,-Cocok-Bagi-Yang-Single-dan-Ingin-Melepas-Status-Lajang
Tahun Ayam Api

Hariannusantara.com – Tahun baru tahun 2017 telah disambut oleh seluruh masyarakat di dunia, dan di tahun baru 2017 ini banyak orang yang sudah mulai menyiapkan resolusinya seama setahun kedepan. Sehingga tak megherankan jika ramalan keberuntungan melalui Shio banyak dicari oleh orang untuk merencanakan banyak hal selama setahun mendatang.

Dalam kalender China pada tahun 2017 ini adalah tahun Ayam Api. Berdasarkan Sunsigns.org tahun Ayam Api dimulai pada tanggal 28 Januari 2017 hingga 15 Febuaru 2018. Pada tahun ini berdasarkan kalender China disebutkan bahwa banyak yang harus bekerja estra keras dan bersabar untuk meraih tujuan yang diingnkan. Menurut astrologi China, tahun Ayam Api adalah tahun yang harus diisi dengan efisiensi dan integritas yang tinggi.

Tahun Ayam Api sendiri meski terkesan memerlukan kerja keras tinggi untuk mendapatkan tujuan yang diinginkan, namun juga memiliki warna keberuntungan yang jika digunakan dalam kehidupan sehari –  hari maka akan memberikan effect yang luar biasa karena dapat merubah segala sesuatu sesuai dengan keinginan. Atau dalam kata lain warna – warna tersebut dapat memberikan keberkahan dan kemakmuran yang melimpah.

Sebaliknya dalam tahun Ayam Api, sebaiknya menghindari beberapa warna seperti merah untuk pakaian maupun aksesoris. Adapun warna yang dianjurkan untuk digunakan dalam tahun ini adalah warna coklat atau kuning yang merupakan pelengkap unsur merah dan api. Sedangkan warna yang paling akan memberikan kberuntungan dalam tahun Ayam Api ini adala Ungu atau Lavender.

Tahun-Ayam-Api-2017,-Cocok-Bagi-Yang-Single-dan-Ingin-Melepas-Status-Lajang
Tahun Ayam Api

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa tahun Ayam Api memerlukan kerja keras untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam segala hal termasuk dalam urusan asmara. Pasalnya disebutkan berdasarkan tahun Ayam Api bagi yang ingin segera melepas status single maka tahun ini adalah tahun yang bak untuk menkah. Masyarakat China percaya bahwa tahun 2017 merupakan tahun yang banyak memberikan keuntungan untuk perkawinan.

Tahun-Ayam-Api-2017,-Cocok-Bagi-Yang-Single-dan-Ingin-Melepas-Status-Lajang
Shio China

Lebih lanjut astrologi China juga menyebut bahwa beberapa Shio akan sangat beruntung dan cocok dengan tahun Naga Api ini, diantaranya adalah Shio Naga Ular dan Ayam. Selain itu Shio Tikus dan Macan juga disebut memiiki tahun yang baik. Sedangkan Shio Domba, Babi, dan Monyet akan mengalami kejadian yang baik dan buruk. Sedangkan Shio lain seperti Keinci, uda dan Anjing disebut perlu berhat – hati karena memiliki beberapa masalah.

Namun selama tahun Ayam Api berlangsung jika memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi tantangan maka tak akan ada yang dapat menghentikan target atau rencana yang telah disusun selama tahun 2017 mendatang.

Baca Juga

Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan, Sudah Tahu??

Tips Alami Yang Efektif Hilangkan Komedo Di Wajah

Tips Merawat Wajah Agar Tampil Cantik Alami