BTS Rayakan Tahun Baru Dengan Heboh, Menari Hingga Twerking

bts-berjaya-tak-hanya-bermusik-rap-mosnter-cs-berhasil-rajai-keyword-twitter-selama-2016
setelah-artis-yg-entertainment-bts-hingga-i-o-i-juga-dipastikan-hadiri-melon-music-awards-2016
BTS

Hariannusantara.comTahun baru tahun 2017 telah disambut oleh seluruh masyaraat di dunia tak terkecuali para selebritis Korea Selatan. Banyak acara yang digelar untuk menyambut pesta perayaan tahun baru 2017 lalu seperti yang diselenggarakan oleh MBC yang bertajuk MBC Gayo Daejejeon.

Dalam festival music tahunan yang digelar oleh MBC tersebut, sederet idol didapuk menjadi pengisi acara seperti Bangtan Boys (BTS) hingga EXO. Dan napaknya tak hanya para netizen atau fans yang menikmati acara tersebut.pasalnya para pengisi acara juga terlihat bersemangat menyambut acara tahun baru bersama para fans.

BTS sendiri yang didapuk sebagai pengisi acara sukses memanjakan para fans dengan memberikan penampilan special. Bahkan saat momen pergantian tahun terjadi salah satu member BTS, Rap Monster, Jin, Jimin, J Hope, Suga, V serta Jungkook justru melakukan aksi kocak untuk meghibur para ARMY yang datang dalam MBC Gayo Daejejeon.

Dalam video rekaman yang berhasil diabadikan oleh fans, terlihat para member BTS girang merayakan tahun baru bersama. Saking girangnya pelantun “Blood, Sweat & Tears” tersebut terlihat berpelukan sambil menari – nari dan berputar – putar.

Seolah tak cukup dengan menari sambil berputar – putar, V juga mengekspresikan kebahagiannya di momen tahun baru tersebut denga memamerkan gerakan – gerakan heboh di atas paggung. Tak ayal para ARMY yang melihat idolanya menunjukkan aksi gila gilaan hingga twerking langsung membanjiri kolom komentar  video yang beredar di media sosial tersebut.

Loading...

Hahaha mungkin seperti ini jadinya kalau aku ketemu BTS lagi dugem, heboh banget hahaha,” ujar salahs atu ARMY

Kayaknya seram banget ngedance dekat V. Dia bisa-bisa tak sengaja memukulku saat ngedance hahaha,” ujar lainnya.

Astaga itu siapa sampai twerking-twerking hahaha? Aku nggak sanggup melihat ini hahahah,” ujar lainnya.

Baca Juga

Ini Dia Episode Penting V BTS di Drama ‘Hwarang’

OST. Drama ‘Hwarang’ Part 2, ‘Even If I Die, It’s You’ – Jin  V BTS

Jin BTS Disebut PD Law Of jungle Sebagai Idol Yang Tak Jaim dan Punya Selera Humor