The Lonely Shining Goblin Episode 11 Capai Rating Tinggi Dan Hampir Kalahkan Rating Drama Park Bo Gum

389
The-Lonely-Shining-Goblin-Episode-11-Preview,-Kehidupan-Masa-Lalu-Akhirnya-Terungkap
Cuplikan Adegan Goblin

Hariannusantara.com – Kabar menggembairakan kembali datang dari drama populet tvN “The Lonely Shining Goblin” atau yang biasa disebut “Goblin”. Pasalnya pada penayangan episode 11 pada Jumat (6/1/2017) lalu, drama yang diperankan oleh Gong Yoo, Sungjae BtoB, Lee Dong Wook, Yoo In Na,  dan Kim Go Eun tersebut terus mengalami kenaikan rating.

Mendekati episode akhir drama yang menceritakan kehidupan goblin yang terkena hukuman tertancap pedang dan hidup abadi tersebut semakin mencuri perhatian para penggemar drama. Sehingga tak mengherankan jika pada episode 11 lalu drma Gong Yoo cs tersebut berhasil memperoleh kenaikan rating menjadi 15 persen, dan menurut Nielsen “Goblin” berhasil mencapai ratuing 17,2 persen saat penayangannya.

Dengan perolehan rating tersebut, drama “Goblin” tinggal sedikit lagi mengalahkan perolehan rating tertinggi di tvN yangs elama ini dipegang oleh Park Bo Gum dan Hyeri Girls Day dalam Reply 1988 dengan perolehan rating 18,6 persen. Terlebih pada episode 12, banyak kisah masa lalu para tokoh utama yang akhirnya terkuak. Misteri seputar Kim Shin dan reinkarnasi Sunny mulai terkuak, kini muncul sosok roh gentayangan yang tak diduga-duga. Karakter yang diperankan Sungjae ternyata juga memiliki rahasia.

Baca Juga

The Lonely Shining Goblin Episode 11 Preview, Kehidupan Masa Lalu Akhirnya Terungkap

The Lonely, Shining Goblin Rilis Foto Ritual, Netizen Salah Fokus Ketampanan Gong Yoo  Lee Dong Wook

Antara The Legend Of Blue Sea dan Goblin, Drama Mana Yang Dinilai Netizen Lebih Baik?