Jungkook BTS Buat Charlie Puth Follow Twitter BTS Berkat Cover “We Dont Talk Anymore”

621
Jungkook-BTS-Buat-Charlie-Puth-Follow-Twitter-BTS-Berkat-Cover-We-Dont-Talk-Anymore
Jungkook BTS, Charlie Puth

Hariannusantara.com  – Kepopuleran BTS di berbagai negara memang sudah tak dapat dipungkiri lagi. Pasalnya kini karya Rap Monster, V, Jin, Jimin, Suga, V, J – Hope dan Jungkook telah dinikmati oleh para fans di seluruh dunia. Bahkan kini kepopuleran BTS sudah merambah ke Amerika dan Eropa. Terbukti dari catatan nama BTS di Billboard hingga rencana Tour Amerika pada tahun 2017 ini. Tak ayal banyak fans yang mengaku bangga akan prestasi yang diperoleh oleh pelantun lagu “Blood, Sweat & Tears” tersebut.

Kini Rap Monster cs kembali membuat para ARMY heboh dan semakin bangga lantaran salah satu karya mereka yang berupa cover lagu yang berjudul “We Dont Talk Anymore” dan dinyanyikan ulang oleh Jungkook  tak hanya dinikmati oleh para ARMY selaku fans BTS namun juga dinikmati dan disukai oleh penyanyi aslinya, Charlie Puth.

Dilansir dari Soompi cover lagu “We Dont Talk Anymore” dan hanya berdurasi satu menit yang dilakukan oleh Jungkook dan diposting pada tanggal 6 Januari 2017 lalu tersebut, telah mendapatkan lebih dari 300 ribu like, 182 ribu retweet serta 40 ribu komentar positif dari para fans meski belum merilis keseluruhan cover lagu.

Jungkook-BTS-Buat-Charlie-Puth-Follow-Twitter-BTS-Berkat-Cover-We-Dont-Talk-Anymore
Charlie Puth Follow AKun Twitter BTS @bts_twt

Rekan duet Selena Gomez tersebut diketahui memberikan likenya di postingan akun twitter BTS @bts_twt. Tak hanya itu, Charlie Puth juga diketahui telah memfollow akun twitter BTS. Dengan adanya pengakuan dari Charlie Puth, banyak fans yang makin penasatran dan tak sabar untuk menunggu perilisan cover lagu “We Dont Talk Anymore” secara utuh.

Untuk mengetahui cover lagu “We Dont Talk Anymore” yang dinyanyikan oleh Jungkook, da[at dilihat pada video dibawah ini

Baca Juga

Terkuak Foto Masa Lalu Jungkook BTS Hingga L Infinite

J-Hope Dan Jungkook BTS, Tunjukkan Dance Kocak-Menggemaskan Dalam Star Show 360

Manis, Jungkook BTS Sampai Nangis Karena Sayang Banget Pada Member BTS