Kyuhyun Super Junior Lenyapkan Ekspektasi PD “New Journey To The West”

1422
Kyuhyun-Super-Junior-Lenyapkan-Ekspektasi-PD-“New-Journey-To-The-West”
New West To The Journey

Hariannusantara.com  – Variety ShowNew Journey To The West Seasson 3 beberapa waktu lalau teklah kembali menyapa para penggemar. Dengan skuat terbaru yang tak lain adalah Kyuhyun Super Junior dan Mino, acara ini diniali semakin lucu dan segar. Terutama karena banyaknya kekonyolan yang dilakukan oleh member baru Kyuhyun.

Dalam preview penayangan perdananya, banyak hal yang belum diketahui dari Kyuhyun Super Junior terungkap dalam acara tersebut, seperti kebiasaan tidur Kyuhyun yang suka mendengkur saat sedang lelah atau mabuk.

Ternyata selain mampu mengambil hati para penggemar, salah satu PD dari “New Journey To The West” yang bernama Na Young Suk  turut memberikan komentar atas bergabungnya maknae Super Junior tersebut.

Dalam jumpa pers sebelum penayangan “New Journey To The West”, PD Na membenarkan bahwa pada akhirnya khyuyun tak memainkan perannya sesuai dengan saat casting. PD Na menyebut bahwa apa yang ia lihat sebelum Kyuhyun bergabung sangat berbeda dengan penampilannya setelah bertemu dengan Kang Ho Dong cs.

Menurut sang PD, tim produksi melakukan casting pada kyuhyun karena penampilannya di Rdio Star, namun ternyata kenyataan di lapangan saat syuting justru berbeda. Lebih lanjut ia menyebut keberadaan Kyuhyun sebagai penengah di Radio Star dapat diadaptasi pada penampilannya di “New Journey To The West”, namun ternyata apa yang di harapkan oleh PD Na harus pupus seketika saat syuting telah dimulai karena ternyata Kyuhyun adalahs eorang Heo Dang.

Untuk Kyuhyun, aku memikirkannya setelah menonton ‘Radio Star’. Aku merasa dia lucu dan bagus dalam nge-MC. Jadi aku ingin memberikannya peran sebagai penengah selama syuting, Tapi harapanku itu lenyap dengan cepatnya.” Ujar PD Na.

Acara ini tidak ada kaitannya dengan ‘Radio Star’. Realitasnya, dia malah memainkan peran cowok yang kelihatannya meyakinkan tapi sebenernya nggak bisa (disebut Heo-dang),” pungkas PD Na mengundang tawa.

Mendengar pernyataan sang PD Kyuhyun yang juga berada di tempat konferensi pers hanya bisa pasrah dan tak menampik pernyataan sang PD, namun disisi laiN pelantun “At Gwanghamun” tersebut berucap tetap percaya diri dengan hasil saat disiarkan.

Aku tidak tahu gimana hasilnya yang kusyuting begitu pulang dari sana,Tapi yang aku tahu, kekuatan editing itu dahsyat. Jadi silahkan menikmati ya.” Ujar Kyuhyun.

Acara “New Journey to the West 3″ sendiri mulai tayang pada 8 Januari 2017 di tvN. Sebelum adanya Kyuhyun dan Song Mino Winner, pada seasson sebelumnya “New Journey to the West 2” Sukses menambahkan Ahn Jae Hyun, sedangkan member tetap lainnya juga tetap mengisi yaitu Kang Ho Dong, Lee Soo Geun dan Eun Ji Won Sech Kies serta Ahn Jae Hyun yang tetap bergabung pada seasson terbaru.

Baca Juga

Awkwardnya Kyuhyun Super Junior Telpon Doojun Beast Usai Ngaku Kenal Dekat

Kyuhyun Super Junior Ngaku Jomblo, ELF Justru Minta Kyuhyun Segera Menikah

Kyuhyun Super Junior Bahagia Jadi Tipe Ideal Gong Seung Yeon