Bawakan Lagu 2 AM, Ken VIXX dan Youngjae GOT7 “Pecahkan” Golden Disk Awards 2017

1376
Bawakan-Lagu-2-AM,-Ken-VIXX-dan-Youngjae-GOT7-Pecahkan-Golden-Disk-Awards-2017
Ken VIXX dan Youngjae GOT7

Hariannusantara.com – Pagelaran Golden Disk Awards 2017″ telah sukses dilaksanakan pada Jumat (13/1/2017) dan Sabtu (14/1/2017) lalu. Mengundang sejumlah idol serta penyanyi solo untuk memeriahkan acara, Golden Disk Awards 2017 juga meghadirkan pertujukan yang spektakuler. Bukan hanya penampilan para idol yang berhasil membuat para fans histeris, kolaborasi sejumlah musisi juga berhasil memanaskan panggung pembuka ajang penghargaan di tahun 2017 ini.

Salah satu kolaborasi yang berhasil memukau para penggemar K – Pop adalah Ken VIXX serta Youngjae GOT7. Membawakan lagu milik 2 AM yang berjudul “Cant Let You Go Even If I Die” suara emas kedua idol popular tersebut sukses memecah panggung Golden Disk Awards 2017 pada hari kedua.

Menggunakan pakaian yang bertema monokrom, hitam dan putih Ken dan Youngjae berhasil menghipnotis para fans dengan nada tinggi. Para fans yang hadir dalam acara tersebut memberikan banyak pujian pada kedua penyanyi tampan tersebut. Bahkan tak sedikit yang merasa bangga akan kemampuan bernyanyi Ken dan Youngjae.

Sayangnya kolaborasi yang apik tersebut hanya berlangsung singkat karena keterbatasan waktu. Ken VIXXdan Youngjae BTS hanya bernaynyi selama dua menit di atas panggung. Tak ayal para fans yang sudah jatuh cinta akan penampilan kolaborasi tersebut ketagihan untuk menyaksikan kemampuan dari dua idolanya dalam membawakan lagu bernada tinggi. Banyak yang berharap Ken VIXX dan Youngjae GOT7 akan kembali dipertemukan dalam event lain kedepannya.

Mereka melakukannya dengan baik. Kuharap bisa sering melihat Youngjae menunjukkan skill-nya,” seru seorang fans.

Ulang, ulang, ulang lagi videonya,” kata fans yang lain.

Suara Youngjae sangat menyentuh. Ken juga vokalnya kuat. Duet yang sempurna dan kolaborasi yang luar biasa,” imbuh lainnya lagi.

Penghargaan Golden Disk Awards 2017 sendiri telah memebrikan banyak penghargaan bagi para idol dan solois Korea Selatan. Baik dalam penjualan digital maupun fisik. Beberapa idol yang Berjaya dalam ajang tersbeut diantaranya adalah EXO, BTS, SHINee, hingga NCT

Baca Juga

EXO BTS Berjaya Dalam Golden Disk Awards 2017

EXO Menangkan Posisi Pertama di Music Bank Dengan For Life dan Sing For You Meski Tanpa Promosi

Jinyoung Got 7 Dikabarkan Akan Perankan Lee Min Ho Versi Muda di Legend Of Blue Sea