Elephone S8, Calon Pesaing Xiaomi Mi Mix

396
Elephone-S8-Calon-Pesaing-Xiaomi-Mi-Mix
Elephone S8

Hariannusantara.com – Semenjak kemunculan Xiaomi Mi Mix akhir tahun 2016 kemarin, industri smartphone dunia tampaknya segera terobsesi dengan desain tanpa bezel atau tepian super tipis seperti yang bisa dihadirkan oleh produk asal Negeri Panda tersebut. Xiaomi menggunakan layar yang disuplay dari vendor Sharp.

Vendor terbesar asal Korea Selatan, Samsung,  kabarnya pun sudah siap menggabungkan elemen desain ala Mi Mix dengan Galaxy Note 7 di Galaxy S8, dan produsen smartphone yang lain diyakini juga bakal menghadirkan produk dengan desain serupa dalam waktu dekat ini.

Salah satu nama yang barangkali tak pernah diduga oleh penikmat teknologi bakal ikut meramaikan persaingan tersebut adalah Elephone. Bocoran foto terbaru memperlihatkan kalau perusahaan asal Tiongkok tersebut tampaknya sudah mengembangkan prototype handset dengan desain serupa. Secara garis besar handset yang dikembangkan oleh Elephone tampak sangat mirip dengan Mi Mix, dengan perkecualian tambahan tombol home di bawah layar seperti mayoritas produk smartphone pada umumnya.

Untuk spesifikasinya, Elephone S8 dikabarkan bakal menggunakan sebuah layar dual-edge berukuran 6 inci dengan tingkat resolusi Full HD 1080p, prosesor MediaTek Helio X27, GPU Mali-T880, memori internal 128GB, serta kamera ganda di bagian belakang. Sejauh ini yang beredar masih sebatas foto render.

Bagi Anda yang tidak sabar menunggu kehadirannya di Indonesia nampaknya harus sabar menunggu, karena di negeri asalnya sendiri pun belum jelas kapan waktu perilisan produk ini.