Rasakan Sensasi Smartphone Ala Powerbank Dengan Asus Zenfone 3 Max

261
Asus Zenfone 3 Max
Asus Zenfone 3 Max

Hariannusantara.comSalah satu komponen yang cukup penting dan menjadi pertimbangan saat akan membeli smartphone adalah dengan melihat kapasitas baterai. Bagaimana tidak, saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan yang teramat penting bagi banyak kalangan yang harus ada setiap saat. Terlebih bagi para pekerja kantor dengan jadwal padat atau pengemudi ojek online yang membutuhkan smartphoen tetap aktif sepanjang hari.

Untuk mendukung kegiatan tersebut Asus menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai yang tidak perlu diragukan lagi yaitu 4.130 mAh sekaligus menjadi smartphone dengan daya baterai terbesar saat ini. Smartphone ini adalah ZenFone 3 Max yang diklaim mampu bertahan hingga 30 hari, bahkan smartphone ini juga menawarkan fitur ‘Super Saving Mode’ yang memungkinkan baterai bertahan hingga 36 jam saat dayanya hanya tersisa 10% saja.

Tak hanya itu smartphone ini juga bisa digunakan sebagai powerbank yang memungkinkan untuk berbagai energi dengan perangkat lain. Desain pada smartphone ini terbilang cukup unik dengan menghadirkan ponsel unibody dengan layar seluas 5.2 inch dengan lapisan kaca 2.5D dan beresolusi 720p.

Asus ZenFone 3 Max ini juga telh didukung dengan penggunaan prosesor quad core berkecepatan 1.25 Ghz MediaTek MT6757M dengan sistem pengolah grafis Mali-T720MP2. Smartphone ini juga didukung dengan sistem operasi ZenUI3.0 berbasis Android 6.0.1 Marshmallow.  Harga yang dibanderol untuk smartphone ini juga terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar 2 jutaan saja.