Mau Dapatkan Kuota Gratis Untuk Semua Operator? Rutin Cek Promo!

378

Hariannusantara.com  – Kebutuhan akan internet memang tak bisa lepas dari keseharian manusia saat ini. Hal ini juga karena adanya kemajuan teknologi yang cukup pesat sehingga menyebabkan banyak kalangan yang menjadi kecanduan internet. Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan dengan mengakses internet adalah untuk hiburan seperti misalnya bermain games, video, majalah digital, musik dan masih banyak lainnya.

Jika kuota internet pada smartphone Anda tentunya ini akan membuat Anda menjadi galau karena tidak bisa berkativitas di media sosial ataupun bermain games yang membutuhkan kuota internet. Namun tak perlu khawatir karena ada tips jitu untuk mendapatkan kuota internet gratis dari berbagai operator.

Caranya adalah mengecek atau memastikan terlebih dahulu apakah operator yang Anda gunakan sedang memberikan kuota gratis secara cuma-cuma. Biasanya jika operator memberikan promo Anda juga akna mendapatkan pesan dari operator terkait dengan promo tersebut.

Setelah itu ikuti langkah pada promo tersebut, misalnya Anda akan mendapatkan paket kuota hingga 1.5GB dan berlaku selama 7 hari. Tetapi dengan syarat Anda harus mengisi ulang pulsa dengan jumlah minimal 10.000, promo ini beberapa hari yang lalu ditemukan pada operator Indosat Ooredoo. Atau Anda juga bisa menekan nomor dial *345# untuk dapat mengetahui apakah operator yang Anda gunakan memberikan promo atau tidak.

Sedangkan untuk Anda yang ingin membeli paket data internet seharusnya lebih jeli dalam mengamati paket yang akan Anda beli. Karena saat ini biasanya operator hanya memberikan jumlah kuota reguler yang sedikit dan memberikan jumlah kuota besar untuk bonus pada jaringan 4G LTE. Namun, sayangnya jaringan ini belum mencakup semua wilayah yang ada di Indonesia.