Virgin Beach, Wisata Pantai Eksotis Di Bali Yang Harus Anda Kunjungi

99
Virgin-Beach,-Wisata-Pantai-Eksotis-Di-Bali-Yang-Harus-Anda-Kunjungi
Virgin Beach (sumber: detikTravel)

Hariannusantara.comBagi wisatawan yang berasal dari luar negeri, Indonesia tentu saja identik dengan kawasan wisata panntai yang tersebar di Pulau Bali. Pulau kecil ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi kalangan wisatawan mancanegara yang ingin berkunjung ke Tanah Air, terlebih dengan banyaknya pantai yang bisa membuat wisatawan merasa tenang dari rutinitas kehidupan di kota-kota besar.

Salah satu destinasi pantai di Bali yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Virgin Beach atau yang lebih dikenal dengan nama Pantai Perasi atau White Snad Beach (Pantai Pasir Putih). Pantai yang berlokasi di Desa Perasi, Kecamatan Karangasem, Bali ini bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi yang membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari kawasan Candidasa. Atau jika sedang berada di  kawasan Kuta membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan darat untuk sampai di Virgin Beach.

Pantai ini memang memiliki pesona yang sangat menawan dengan adanya pemandangan alam yang masih sangat alami. Lokasinya sedikit tersembunyi lantaran berada di balik 2 bukit yang membuat pantai ini bisa juga disebut sebagai surga tersembunyi di Pulau Bali. Sekedar tips untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai ini, sebaiknya selalu bertanya kepada penduduk sekitar agar tidak tersesat.

Suasana pantai yang masih sangat sepi sangat cocok untuk wisatawan yang ingin datang bersama dengan pasangan. Meskipun sulit ditemukan, pihak pengelola pantai selalu menjaga kebersihan dari Virgin Beach ini sehingga semakin membuat mata terasa sejuk dan tentu saja memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung.