Motorola Moto E4 Plus Bakal Dibekali Dengan Baterai Berkapasitas 5000 mAh?

311
Motorola-Moto-E4-Plus-Bakal-Dibekali-Dengan-Baterai-Berkapasitas-5000-mAh
Motorola Moto E4 Plus

Hariannusantara.com Kedatangan smartphone terbaru di tahun 2017 ini bukanlan menjadi salah satu hal yang cukup mengagetkan. Smarpthone yang kebanyakan beredar adalah berbasis Android sehingga mengharuskan vendor pengembangnya selalu melakukan inovasi dan pembaharuan untuk smarpthone sudah ada di pasaran baik dari segi desain maupun spesifikasi yang diusung.

Salah satu smarpthone terbaru yang juga akan segera datang ke pasaran adalah perangkat besutan Motorola yaitu Moto E4 Plus. Setelah sebelumnya terlihat bocoran tentang desain dari Moto C dan juga Moto Z yang beberapa waktu yang lalu sudah beredar di dunia maya, kini giliran seri Moto E4 Plus yang berhasil bocor ke publik.

Sebelumnya smarpthone ini memang sudah sempat terlihat dan terdaftar pada laman lembaga sertifikasi FCC. Dari bocoran yang beredar tersebut tentu saja menyuguhkan berbagai spesifikasi yang diusung dari smarpthone yang satu ini. Salah satu yang menjadi keunggulannya adalah dari segi baterai yang digunakan karena memiliki spesifikasi yang cukup besar yaitu 5000 mAh.

Sedangkan dari segi desain sendiri terlihat jika Moto E4 Plus ini bakal hadir dengan dukungan layar berukuran 5.2 inch. Sementara itu pihak Motorola juga membekalinya dengan sistem keamanan yang cukup canggih dengan  adanya sensor fingerprint pada perangkat terbaru ini. Smartphone ini merupakan jajaran smarpthone yang bakal meluncur dan mengisi sektor entry level di pasaran nantinya.