Pasca Dikunjungi Obama, Kafe Grand Garden Jadi Buruan Wisatawan

349
Pasca-Dikunjungi-Obama,-Kafe-Grand-Garden-Jadi-Buruan-Wisatawan.
Grand Garden Cafe and Resto Bogor

Hariannusantara.comSalah satu kabar yang cukup menarik perhatian publik belakangan ini adalah datangnya Barack Obama beserta keluarga untuk berkunjung ke Indonesia. Kedatangan Obama ini tentunya membuat banyak orang yang menyoroti aktivitas mantan orang pertama di Amerika Serikat tersebut. Kedatangan Obama ini juga bertujuan untuk mendatangi beberapa kawasan wisata yang ada di Indonesia seperti Bali dan Yogyakarta.

Tak heran jika tempat Obama berkunjung sekarang ini ramai dikunjungi oleh sebagian masyarakat. Salah satunya adalah kafe yang berada di daerah Kebun Raya Bogor yang saat ini ramai dikunjungi usai Obama bersama rombongan singgah di kafe tersebut. Ini tentunya wajar terjadi mengingat popularitas Obama yang cukup tinggi,seperti yang telah diprediksi sebelumnyaapa yang dilakukan Obama beserta tempat yang dikunjungi Obama menjadi viral bagi masyarakat Indonesia.

Obama dan Presiden Joko Widodo melakukan jamuan makan di Kafe Grand Garden, Kebun Raya Bogor, pada Jumat (30/6/2017). Kedatangan Obama menjadi pusat perhatian masyarakat, bahkan banyak masyarakat yang ingin melihat kedatangan Obama saat berkunjung di area Kafe Grand Garden ini. Sayangnya saat Obama dan Jokowi menikmati jamuan makan disana, kawasan wisata ini ditutup untuk umum.

Kini pasca kedatangan Obama tersebut kawasan wisata dan kafe yang berada di area lokasi Kebun Raya Bogor ini menjadi ramai dikunjungi oleh kalangan wisatawan. Sebelumnya beberapa pihak juga memang telah memprediksi bahwa kedatangan Obama ke Indonesia juga sangat berpengaruh terhadap minat wisata terutama untuk tempat-tempat wisata yang dikunjungi oleh orang hebat yang pernah tinggal di Indonesia tersebut.