Pakai Aplikasi Ini, Android Bakal Jadi Seperti iPhone X

803
Saingi-Huawei,-Apple-Bakal-Luncurkan-iPhone-X-Versi-Murah
iPhone X

Hariannusantara.comSmartphone besutan Apple memang selalu menjadi perangkat yang paling banyak ditunggu oleh para pecinta gadget di seluruh bagian dunia. Tidak terkecuali dengan peluncuran tiga seri terbaru iPhone masih menjadi perbincangan sampai saat ini, selain karena harganya yang fantastis sejumlah fitur unik disematkan di iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Salah satunya adalah layar iPhone X yang nyaris tanpa bingkai dan menanggalkan tombol home.

Kini tidak perlu merogoh uang hingga belasan juta rupiah demi mendapatkan iPhone X. Sebuah aplikasi bernama XOutof10 menawarkan pengalaman serupa iPhone X. Sang pengembang aplikasi memunculkan ide unik agar para pemakai android tetap bisa merasakan layar serupa iPhone X tanpa mengganti smartphonenya.

“Para pengguna Android mungkin menertawakan layar tanpa bingkai ala iPhone X karena masih menyisakan bar hitam di bagian atas, tapi cobalah kalian merasakan sensasi layat tersebut. Kalian tak perlu mengeluarkan uang 999 dolar AS, yang kalian butuhkan hanya mengunduh aplikasi,” pernyataan developer dikutip laman Mashable.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa diunduh oleh pengguna perangkat dengan yang menggunakan Android Marshmallow atau lebih tinggi. Selain memberikan pengalaman serupa pemakai iPhone X, aplikasi ini bisa membuat penggila produk Apple semakin meneteskan air liurnya karena tampilan layar Android yang benar-benar menipu. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi yang ciamik ini!