Jelang Peluncuran, Spesiifikasi Lengkap Xiaomi Mi 7 Terkuak!

Jelang-Peluncuran,-Spesiifikasi-Lengkap-Xiaomi-Mi-7-Terkuak!
Jelang-Peluncuran,-Spesiifikasi-Lengkap-Xiaomi-Mi-7-Terkuak!
Xiaomi Mi 7

Hariannusantara.com – Xiaomi belakangan ini memang tengah gencar disebutkan telah menyiapkan smartphone barunya yang akan segera diluncurkan ke pasaran. Smartphone ini adalah Xiaomi Mi 7, dimana jelang kemunculannya kabar tentang spesifikasi yang diusungnya juga semakin bertebaran di dunia maya. Kali ini, bocoran berasal dari screenshot yang beredar mengenai spesifikasi smartphone anyar ini.

Berdasarkan bocoran itu, Xiaomi Mi 7 memiliki layar 5,6 inci beresolusi FHD+. Dikutip dari Phone Arena, Minggu (11/2/2018), besar kemungkinkan perangkat ini akan mengusung desain bezeless dan memiliki rasio 18:9. Screenshot itu juga mengungkap perangkat ini akan didukung chipset Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630. Xiaomi Mi 7 ditopang RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Sedangkan untuk urusan fotografinya, Xiaomi juga membekali smartphone kelas premium miliknya ini dengan resolusi kamera yang cukup lega. Dimana pihak Xiaomi menghadirkan kamera ganda untuk kamera utamanya dengan resolusi masing-masing 16 MP + 16 MP. Untuk mendukung performanya, Mi 7 dipersenjatai baterai berkapasitas 4.480 mAh.

Kendati demikian, informasi tersebut belum sepenuhnya benar, mengingat ada kemungkinan perubahan. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi Xiaomi yang disebut akan dilakukan pada gelaran ‘Mobile World Congress (MWC) 2018’. Selain Mi 7, Xiaomi juga disebut-sebut akan memperkenalkan Mi Mix 2s di ‘MWC 2018′. Model terbaru ini akan hadir dengan sejumlah peningkatan, seperti penggunaan Snapdragon 845 dan sensor kamera baru Sony, yakni IMX363.

Loading...