Dibanderol 5 Jutaan, Oppo F5 Bawa RAM Super 6 GB Dan Kamera Selfie 20 MP

Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Oppo F5

Hariannusantara.comSaat ini keinginan atau permintaan akan sebuah smartphone memang sudah meningkat pesat. Tak jarang konsumen banyak yang mencari smartphone handal dengan dukungan spesifikasi terbaru. Dan bagi Anda yang tengah kebingungan mencari smartphone terbaik, Oppo F5 kiranya bisa menjawab dan sekaligus rekomendasi perangkat berkelas untuk Anda.

Oppo F5 sendiri merupakan smartphone yang cocok untuk Anda penggila selfie, karena hadir dengan dukungan kamera yang sangat baik. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini hadir dengan dual kamera depan beresolusi 12 MP + 12MP. Sedangkan untuk kamera utamanya juga mengusung resolusi kamera yang cukup besar yakni 20 MP. Tak heran jika bagian fotografi menjadi salah satu daya tarik utama dari Oppo F5 ini.

Sementara bagian lainnya juga menggunakan spesifikasi yang sangat mumpuni. Misalnya saja pada bagian penyimpanan, dimana Oppo F5 ini memiliki kapasitas RAM yang cukup lega yakni 6 GB. Menariknya lagi, Oppo F5 ini juga telah dilengkapi dengan fitur face unlock yang merupakan fitur keamanan dengan mendeteksi sensor wajah penggunanya. Sebagai tambahan informasi, Oppo F5 ini hadir dengan layar berukuran 6.0 inch beresolusi 1080 x 2160 pixels.

Hadirnya panel IPS LCD tentu saja menghadirkan tampilan layar yang begitu jernih, ditambah dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 5 membuat smartphone ini memiliki desain layar yang begitu tangguh. Sementara itu, untuk harganya sendiri Oppo F5 ini dibanderol seharga 5,1 jutaan. Ponsel Oppo seri ini menjadi incaran banyak kalangan milenial jaman sekarang.

Loading...