Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi Mix 2S Bawa Spesifikasi Mewah

Resmi-Diluncurkan,-Xiaomi-Mi-Mix-2S-Bawa-Spesifikasi-Mewah
Resmi-Diluncurkan,-Xiaomi-Mi-Mix-2S-Bawa-Spesifikasi-Mewah
Xiaomi Mi Mix 2S

Hariannusantara.comSeakan tak ada habisnya dalam meluncurkan inovasi terbarunya di bisnis smartphone, Xiaomi kini meluncurkan perangkat istimewanya. Sebelumnya vendor asal Tiongkok ini memang diketahui banyak meluncurkan smartphone kelas menengahnya di awal tahun 2018 ini. Tak puas dengan deretan smartphone murahnya, kini Xiaomi kembali meluncurkan smartphone dengan spesifikasi sekelas flagship yang bernama Xiaomi Mi Mix 2S.

Smartphone ini memilki layar berukuran 6 inci. Xiaomi Mi Mix 2S didukung platform mobile Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan ROM 256 GB UFS yang berkecepatan tinggi. Hal ini tentu saja membuat kinerja Xiaomi Mi Mix 2S ini lebih handal dengan kombinasi dapur pacu tersebut. Sedangkan pada bagian fotografinya, masih sangat disayangkan karena kamera utamanya hanya membawa resolusi sebesar 12 MP saja. Namun telah hadir dengan teknologi Artificial Intelligent yang membuat hasil jepretan menjadi lebih ciamik

Tak mau kalah dengan lainnya, Xiaomi menyematkan pemindai sidik jari in display pada perangkat andalannya ini. Untuk menambah daya tarik pembeli, Xiaomi mengusung desain layar bezelless yang saat ini tengah menjadi tren dalam teknologi industri smartphone. Xiaomi Mi Mix 2S terkesan mirip dengan seri Mi Mix 2, generasi sebelumnya yang sudah diluncurkan.

Model baru ini tampak memangkas layar bezelless pada bagian samping menjadi lebih sempit sehingga layar tampak lebih lebar. Kamera depan tampaknya sengaja disembunyikan di antara layar bezelless agar tak mengganggu penampilan. Ini tentu saja berbeda dengan bocoran yang beredar sebelumnya.

Loading...