Pakai Gaya Messy Bun, Dandanan Meghan Markle Di Hari Pernikahan Ternspirasi Tahun 60-an

257

Pakai-Gaya-Messy-Bun,-Dandanan-Meghan-Markle-Di-Hari-Pernikahan-Ternspirasi-Tahun-60-an

Hariannusantara.comDi hari pernikahannya yang digelar pada Sabtu, (19/5/2018) lalu, Meghan Markle terlihat begitu memukau. Dandanannya yang nampak begitu natural banyak mendapatkan pujian dari para netizen. Menurut orang yang berkomentar, aura kecantikannya justru keluar dari penampilannya yang flawless tersebut.

Tak seperti Kate Middleton yang tampil dengan menggerai rambutnya saat upacara pernikahan, Meghan Markle justru terlihat cantik dengan messy bun andalannya. Penampilannya tersebut disebut orang mirip dengan cerita dongeng Cinderella.

Serge Normant, salah seorang hairstylist menceritakan bagaimana dirinya menata rambur Meghan saat hari pernikahannya tersebut. Pengalaman bisa mendandani pengantin kerajaan ini sekaligus menjadi suatu kehormatan bagi Normant.

“Kami harus mengeringkan rambutnya yang basah. Sekitar 45 menit hingga satu jam. Saya mencoba melakukan secepat yang saya bisa,” ujar Serge Normant seperti dikutip dari Harpers Bazaar pada Selasa (22/5/2018).

Walau banyak yang memuji penampilannya yang flawless, tak sedikit pula orang yang mengkritik dan beranggapan jika tatanan rambut Meghan cukup berantakan untuk ukuran pernikahan kerajaan. Namun Normant memiliki pendapat lain. Ia mengatakan jika penampilan Meghan saat pernikahan tersebut merupakan ciri khasnya dan berantakan yang dimaksud masih bisa dikontrol. Normant lebih berfokus untuk memastikan agar rambut Meghan tak menjadi berantakan setelah beberapa jam berlalu.

Menurut penuturan Normant dalam menangani penampilan Meghan, ia tak menggunakan produk yang biasa. Sebelumnya, Normant juga sudah berkomunikasi dengan Meghan perihal bentuk rambutnya di hari pernikahan.  Mereka juga sudah beberapa kali melakukan uji coba rembut pengantin. Normant mengaku bentuk tatanan rambut Meghan tersebut terinspirasi dari gaya Audrey Hepburn di era 60-an.

“Saya selalu memikirkan ikon yang saya suka, seperti Audrey Hepburn. Gayanya masih bisa saya lihat dan saya begitu cinta dengan gayanya. Saya tidak ingin terlalu banyak volume. Saya ingin sesuatu yang longgar dan mudah, itu sebabnya kami memilih messy bun,” ujar Serge Normant.

Baca juga:
– Pangeran Charles Dampingi Meghan Markle Menuju Altar

Sementara itu, saat pernikahannya tersebut, Meghan Markle dipinjami tiara milik Ratu Mary oleh Ratu Elizabeth II. Tiara tersebut terdiri dari berlian antik yang dibuat tahun 1893 silam.