Setelah YooChun, Dikabarkan Song Joong Ki Tersandung Kasus yang Sama

Song Jong Ki dan park Bo Gum
Song Jong Ki dan park Bo Gum
Song Jong Ki dan park Bo Gum

Hariannusantara.com –  Setelah YooChun, Dikabarkan Song Joong Ki Tersandung Kasus yang Sama. Kabar yang menyakitkan dunia hiburan Korea Selatan kembali beredar.

Nama Song Jong Ki dikabarkan turut di rumorkan melakukan hal serupa yang dilakukan oleh YooChun. hal tersebut menjadi berita dan pemberitaan yang menyakitkan bagi penggemar Song Joong Ki.

Mendengar kabar tersebut manajemen Song Joong Ki akan mengambil tindakan tegas terkait pencemaran nama baik yang terjadi pada artisnya. Tidak hanya nama Song Joong KI yang dikabarkan terlibat, nama Park Bo Gum juga turut serta diseret dalam kasus YooChun.

“Tidak ada kebenaran atas rumor yang baru-baru ini beredar dan kami akan menambil tindakan hukum,” ucap perwakilan Blossom Entertaiment seperti yang diwartakan Soompi. “Kami tidak bisa diam dan tetap menjadi penonton ketika program televisi berbica tentang rumor yang seolah-olah benar dan menyebutkan nama asli.”

Sebelum melakukan tuntutan pembersihan nama baik, Manajemen berencana menyelidi kasus siapa yang pertama kali memberitakan kabar tersebut. hal tersebut membuat Song Joong Ki dan Park Bo Gum menjadi was – was.

Loading...