Yoona Girls Generation Diincar Jadi Anak Calon Presiden, Begini Tanggapan SM Entertaiment

1118
Yoona Girls Generation
Yoona Girls Generation

Hariannusantara.com – Resmi debut pada tahun 2007, Girls Generation masih aktif sebagai girl grup hingga sekarang ini. Meski makin banyak idol grup junior, namun Yoona cs masih populer dan dicintai penggemar setianya. Sayangnya, hingga kini SM Entertaiment belum mengumumkan comeback SNSD setelah sukses dengan album ‘Lion Heart’.

Meskipun belum ada spoiler comeback, member SNSD kini tengah disibukkan dengan kegiatan personal mereka. Seperti halnya Yoona yang baru-baru ini bintangi drama Tiongkok yang bertajuk God of War Zhao Yun (Dynasty Warriors). Namun rupanya, kini Yoona dikabarkan segera comeback bintangi serial drama Korea. Benarkah?

Baru-baru ini penyanyi 26 tahun tersebut mendapat tawaran bintangi serial drama yang bertajuk ‘K2’ (judul sementara). Setelah Ji Chang Wook dipastikan bergabung, rupanya Yoona juga menyetujui untuk bergabung dalam drama tersebut. Hal tersebut bahkan sudah dikonfirmasi oleh agensi mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut, SM Entertaiment.

“Rencana Yoona untuk tampil di drama K2 sudah dikonfirmasi. K2 akan jadi drama pertamanya setelah beberapa saat,” ujar salah satu perwakilan SME.

Pernyataan resmi dari SM tersebut tentunya merupakan kabar baik untuk penggemar setia Yoona. Pasalnya, pelantun lagu ‘Lion Heart’ tersebut lama tak bintangi serial drama Korea setelah Prime Minister and I, tiga tahun lalu.

Member terpopuler SNSD tersebut beberapa tahun belakangan ini memang aktif dalam industri hiburan Tiongkok. Bukan hanya bintangi drama saja, namun Yoona juga sudah merilis sebuah album solo digital berbahasa Mandarin yang bertajuk ‘Blossom’.

Dalam ‘K2’ Yoona nantinya akan berperan sebagai Go Anna, yang merupakan putri dari calon presiden Korea. Ji Chang Wook sendiri akan pernakan tokoh sebagai mantan tentara yang dikhianati oelh negaranya sendiri dan menjadi bodyguard. Nantinya, ‘K2’ akan tayang pada 9 September menggantikan drama ‘The Good Wife’ tvN.