Harian Nusantara

Sejutaan Dapat Ponsel Tahan Air Berkamera 20 MP, Yakin Masih Mau Beli Xiaomi?

Bisnis & Keuangan 205 View

Sejutaan-Dapat-Ponsel-Tahan-Air-Berkamera-20-MP, -Yakin-Masih-Mau-Beli-Xiaomi

Hariannusantara.comBicara soal smartphone tentu saja saat ini tak lepas dari dominasi perangkat besutan vendor asal China yang hadir di pasaran Tanah Air. Salah satu vendor China yang sukses memikat para konsumen Indonesia adalah Xiaomi. Pabrikan yang satu ini bahkan sudah dikenal memiliki sederet perangkat handal dengan harga yang tentu saja sangat menggiurkan. Namun jika mengetahui perangkat murah yang satu ini, masih ingin memilih Xiaomi?

Smartphone berspesifikasi dewa yang dibanderol dengan harga murah ini adalah Sony Xperia Z4 yang sempat menjadi salah satu flagship paling fenomenal di masanya. Sony Xperia Z4 menjadi flagship yang resmi masuk Indonesia dengan harga yang terbilang mahal. Namun setelah 3 tahun lebih, harga Sony semakin menurun derastis dan kini bahkan di angka Rp 1,1 – 1,7 jutaan saja untuk garansi distributor. Sebagai mantan flagship tentu saja Xperia Z4 ini dibekali dengan spesifikasi yang handal.

Dari segi layar mengandalkan layar 5,2 inch Full HD berpanel IPS. Juga sudah mendukung sertifikat IP68 tahan air dan debu. Untuk urusan kinerjanya dipercayakan pada prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core (4×1,5 GHz Cortex-A53 & 4×2,0 GHz Cortex-A57) GPU Adreno 430 dengan RAM 3 GB dan 32 GB Internal memori. Sementara untuk kebutuhan fotografinya hadir dengan lensa utama 20.7 MP aperture f/2.0 dengan sensor CMOS Exmor RS dan lensa sebesar 1,12 mikron. Sedangkan kamera depan beresolusi 5,1 MP f/2.4.

Baca juga:
– Xperia Beri Bocoran Peluncuran Android Nougat 7.0
– Sony Xperia Z3 Dengan Snapdragon 801 Dan RAM 3 GB Dibanderol Hanya 1 Juta

Mendukung seluruh kinerja pada perangkat, Xperia Z4 ini juga punya kapasitas baterai yang cukup lega. Dimana Sony membekalinya dengan kapasitas baterai 2.930 mAh lengkap dengan Quick Charge 2.0. Sayangnya belum memiliki sistem keamanan Fingerprint.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018