Harian Nusantara

Bocor! Duo Huawei Mate 20 Bakal Usung Triple Kamera

Informasi 59 View

Bocor! Huawei Mate 20 Dan Mate 20 Pro Bakal Usung Triple Kamera

Huawei Mate 20

Hariannusantara.com – Prosesor smartphone kembangan Huawei, Kirin 980, telah resmi diperkenalkan perusahaan untuk menggempur kompetitor yang diselingi produk smartphone terbarunya. Bahkan, ada dua seri yang akan dirilis Huawei dan akan dikenalkan dalam waktu dekat di negeri sebrang. Dua seri anyar yang akan diperkenalkan tersebut adalah Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Kedua seri baru ini akan diperkenalkan Huawei di London yang digadangkan hadir dengan inovasi baru pada bagian kamera. Kedua seri dikabarkan akan menggunakan pengaturan tida kamera yang diletakkan berbeda di kedua model tersebut. Dalam bocoran gambar yang muncul, diperlihatkan salah satu seri tersebut menempatkan tiga kamera utama di bagian belakang dengan susunan thumbnail.

Gambar yang muncul tersebut diprediksi adalah Huawei Mate 20 Pro, menggunakan desain yang mirip dengan Apple iPhone X bergaya Notch serta diselingi desain tepi yang melengkung. Mate 20 Pro ini juga dilaporkan akan menggunakan sistem pemindai sidik jari (fingerprint) di bagian layar, serta sistem keamanan pengenalan wajah untuk memverifikasi identitas pengguna. Huawei Mate 20 Pro diungkapkan telah hadir di ajang IFA 2018 yang digelar di Berlin, Jerman.

Baca juga:
– Huawei Berencana Luncurkan Smartphone 5G Tahun Depan!
– Mengekor Huawei, Oppo Bikin Sub Brand Baru

Dalam gambar yang ditampilkan tersebut, diperlihatkan penggunaan pengaturan kamera tripple di bagian belakang dengan susunan thumbnail. Dan kabarnya, di beberapa negara seri ini tidak dijual dengan sistem kontrak operator melainkan melalui toko retail. Pembelian melalui toko ritel memang sudah menjadi hal biasa di Tanah Air, namun di beberapa negara cara ini masih sedikit dan jarang dilakukan.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018