Harian Nusantara

Klasemen Dan Top Skor Terbaru Liga Eropa 2018

Olah Raga 56 View

Klasemen Dan Top Skor Terbaru Liga Eropa 2018

Hariannusantara.comSetelah Liga Champions memainkan laga pekan perdananya, kini giliran Liga Eropa. Beberapa tim besar seperti Chelsea, Arsenal, Sevilla, dan AC Milan mengikuti ajang ini karena gagal lolos ke UCL musim ini. Terdapat 24 pertandingan pekan pertama Liga Eropa. 12 laga dimainkan pada pukul 23.55 WIB. Dilansir dari uefa.com (21/9/2018), Chelsea bertandang ke markas PAOK di laga perdana di Europa League.

Bermain di Toumbas Stadium, The Blues langsung kuasai jalannya pertandingan. Bahkan Chelsea berhasil ciptakan gol cepat melalui Willian Borges da Silva. Gaya permainan Chelsea seolah bermain di kandang karena umpan kaki ke kaki hampir selalu berhasil. Penguasaan bola tinggi yang mencapai 70%. Lepaskan 19 tendangan yang empat mengarah ke gawang PAOK. PAOK justru dalam tekanan dan menerapkan skema serangan balik. Chelsea hanya berhasil menang tipis 0-1 meskipun ciptakan banyak peluang.

Berbeda seperti di laga yang tak kalah seru lainnya antara Sevilla melawan wakil dari Belgia, Standard Liege. Tak tanggung-tanggung, Sevilla menang telak dengan skor 5-1. Ever Banega dan Wissam Ben Yedder masing-masing ciptakan dua gol. Satu gol lainnya dilesatkan oleh Franco Vazquez. Kemenangan di laga perdana di kandang PAOK membuat Chelsea berada di urutan kedua klasemen sementara Grup L. Tiga poin Chelsea sama seperti milik BATE Borisov tapi Chelsea kalah selisih gol.

Sevilla perkasa di Grup J dengan poin 3 dan selisih gol +4. Steven Gerrard melakukan debutnya bersama Rangers di Liga Eropa dengan raih hasil imbang 2-2 melawan Villarreal. Hasil yang cukup baik. Ever Banega dan Wissam Ben Yedder untuk sementara pimpin top skorer Europa League dengan dua gol. Pemain lainnya seperti Luis Alberto pemain Lazio, Ryan Babel pemain Besiktas, Willian pemain Chelsea, dan Carlos Bacca pemain Villarreal baru ciptakan satu gol.

Loading...
Copyright 2016 - 2018