Harian Nusantara

Aher Yakin Prabowo-Sandiaga Menang di Jawa Barat

Nasional 36 View

Dolar Meroket, Prabowo – Sandi Diminta Terus Serang Jokowi

Hariannusantara.comDewan Pengarah Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM), Ahmad Heryawan alias Aher mengaku sangat optimistis pasangan nomor urut dua pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Jawa Barat (Jabar) pada pemilihan Pilpres 2019 nanti. Apalagi menurutnya, kecenderungan masyarakat Jawa Barat ke Prabowo-Sandi lebih tinggi dibanding ke pasangan calon Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Hanya saja Aher enggan merinci berapa persen kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 nanti.

“Di lapangan pengaruhnya dari petahana dari pilgub seperti apa belum kita cek ke lapangan. Tetapi yang jelas sebagai tim sukses tentu kita harus optimistis untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Barat,” ujar mantan gubernur Jawa Barat itu, Jumat (28/9/2018).

Selain itu, Aher mendorong para tim sukses di berbagai provinsi di seluruh Indonesia supaya bersama-sama meraih kemenangan. Hal itu wajib dilakukan agar pasangan Prabowo-Sandi menjadi pemenang di Pilpres kali ini. Disamping itu, Aher juga mengatakan tidak mengkhawatirkan kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang berada di tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf. Ia beralasan di Jawa Barat banyak variabel yang mempengaruhi masyarakat.

Baca juga:
– Donggala Diguncang Gempa 7,7 SR, Ternyata Ini Penyebabnya!
– Yenny Wahid Berlabuh Di Kubu Jokowi-Ma’ruf, Gerindra Sebut Suara Gusdurian Tetap Ke Prabowo

“Tidak hanya tokoh-tokoh, tapi variabel yang lain. Karena tentu masyarakat membaca situasi saat ini tentang Indonesia dan situasi Indonedia juga pasti akan berpengaruh sebagai salah satu variabel terhadap pilihan masyarakat pada pilpres yang akan datang,” kata Aher.

Loading...
Copyright 2016 - 2018