Gantengnya Song Joong Ki Dalam Jepretan Kamera

Foto Song Joong Ki 1
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Hariannusantara.com – Song Joong Ki menjadi idola banyak kalangan Remaja lantaran banyaknya foto – foto Song Joong Ki dalam jepretan kamera.

Tampang Song Joong Ki yang kalem dan cool membuat banyak penggemar K – Pop meleleh lantaran parasnya yang khas Korea dan tampil cool ini membuat banyak wanita penasaran. Song Joong Ki juga sempat digospkan dengan Song Hye Kyo. Keduanya bahkan pernah di sangka melakukan makan malam saat berada di New York Amerika Serikat.

Hal tersebut sudah dibantah oleh Song Hye Ko lantaran keduanya tidak pernah bertemu meskipun sama – sama berada di New York. Song Hye Kyo juga menjelaskan bahwa dirinya dengan Song Jong Ki tidak terjadi apa – apa, Hye menganggap bahwa Joong Ki tidak berbeda dengan saudara laki – laki, dan ketika mereka berada di New York, keduanya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu.

Nama Song Hye Kyo menjadi bersinar berkat serial drama Auntumn in My Heart pada tahun 2000 siam membuat artis 24 tahun ini memiliki kehidupan yang bersinar.

Song Hye Kyo juga menjelaskan bahwa dirinya dengan Song Jong Ki tidak terjadi apa – apa, Hye menganggap bahwa Joong Ki tidak berbeda dengan saudara laki – laki, dan ketika mereka berada di New York, keduanya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu.

Loading...

Foto Song Joong Ki 1 Foto Song Joong Ki Foto Song Jong Ki