Harian Nusantara

Kento Momota Beri Penjelasan Usai Kepergok Sekamar Dengan Yuki Fukushima

Olah Raga 60 View

Kento Momota Beri Penjelasan Usai Kepergok Sekamar Dengan Yuki Fukushima

Hariannusantara.comBelum lama ini dunia bulutangkis tengah heboh dengan kabar dari tunggal putra Jepang Kento Momota. Pasalnya baru-baru ini terungkap skandal bahwa Kento Momota tengah bermalam dengan pebulutangkis putri asal Negeri Sakura, Yuki Fukushima. Tentu saja kabar ini langsung menjadi sorotan publik sejagat. Keduanya pun lolos dari sanksi Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA).

Banyak juga yang menyebut Momota dan Fukushima tengah dimabuk asmara dan memiliki hubungan spesial. Tak sedikit pula yang memberikan guyonan bahwa kasus ‘sekamar semalam’ itu mungkin sebagai upaya berlatih bermain ganda campuran pada Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Lantas seperti apa penjelasan Momota terkait kejadian tersebut? Keterangan juara dunia 2018 itu pun disampaikan melalui pihak klub tempatnya bernaung, NTT East.

“Mereka berdua hanya ngobrol dan Momota saat ini merasa sangat bersalah akibat kesalahpahaman ini,” ungkap pernyataan Momota oleh pihak NTT East, yang dilansir Badminton Planet.

Baca juga:
– Terciduk Bermalam Dengan Yuki Fukushima, Karir Kento Momota Dalam Bahaya!
– Kalah Dari Anthony Ginting Jadi Pelajaran Buat Kento Momota

Momota dan Fukushima saat ini merupakan pemilik peringkat satu dunia di sektornya masing-masing. Momota pemegang rangking 1 tunggal putra, sedangkan Fukushima pemuncak tabel rangking ganda putri bersama Sayaka Hirota. Tak salah jika ada rencana mereka diduetkan di ganda campuran untuk meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020, di mana saat itu Jepang menjadi tuan rumah. Meskipun begitu tetap saja banyak yang mempertanyakan akan kebenaran fakta yang disampaikan oleh Momota ini

Loading...
Copyright 2016 - 2018