Harian Nusantara

KUMPULAN GAMBAR LUCU BAHASA SUNDA

Gambar 781 View

Kita tahu bahwa sekraang ini banyak sekali bermunculan gambar gambar dengan tulisan yang sangat lucu tentang berbagai hal dan banyak juga ditulis dengan berbagai bahasa dalam maupun luar negeri. Bahasa sunda merupakan salah satu bahasa daerah yang ada di Indonesia khususnya di daerah Jawa Barat.

Bahasa sunda juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia dan tak jarang banyak yang menirunya walau bukan asli dari daerah Jawa Barat. Nah, melihat hal ini banyak orang yang berbondong bondong membuat gambar lucu dengan bahasa Sunda yang cukup menarik perhatian banyak pengguna internet. Penasaran seperti apa? Langsung saja simak gambar dan juga sedikit ulasannya berikut ini.

 

KUMPULAN GAMBAR LUCU BAHASA SUNDA TERBARU

 

KUMPULAN GAMBAR LUCU BAHASA SUNDA1

Yang pertama ada gambar dengan tulisan “Neng kalau aa jadi cucunguk neng mau jadi apa? Neng mah mau jadi kapur barus ajaib. Nanti aing paeh atu neng. Paduli!!!”. Seperti yang kita ketahui bahwa tulisan lucu dengan bahasa Sunda diatas berisi tentang gombalan seorang laki laki kepada perempuan yang tentunya memakai bahasa Sunda ya. Bahasa sunda memang sepertinya sangat cocok untuk bahan gombalan ya teman. Hayo, siapa yang suka gombal ni.

Berikut ini ada beberapa gambar lucu dengan bahasa Sunda lainnya. Tetap disimak ya.

Itulah beberapa gambar lucu bahasa Sunda yang bisa kita lihat dan baca. Semoga bisa dijadikan sebagai referensi. Biasanya, kata kata lucu seperti diatas ini digunakan oleh orang orang untuk merayu atau bisa juga untuk menjadi bahan obrolan saat berkumpul bersama teman teman atau kerabat.

Gambar dengan tulisan lucu juga bisa digunakan sebagai status di media sosial atau hanya sekedar untuk hiburan semata. Dalam membuat gambar dengan kata kata yang lucu seperti diatas, kita juga harus gunakan bahasa yang baik dan benar ya. Karena biasanya dengan dibuatnya kata kata lucu seperti diatas banyak yang disalahgunakan sebagai bahan sindiran yang pastinya berpeluang untuk mengujar kebencian. Semoga bermanfaat dan terhibur.

Loading...
Copyright 2016 - 2019