Harian Nusantara

Gambar Bunga Indah

Gambar 637 View

Mawar adalah salah satu bunga yang paling populer di dunia karena keindahannya dan aroma yang menyegarkan. Setiap mawar memiliki keindahannya yang unik dan sulit untuk menentukan bunga mawar mana yang paling indah. Namun, 5 spesies mawar terbaik telah dipilih untuk peringkat di atas mawar jenis lain dalam daftar lebih dari 100 spesies mawar di dunia.

Jenis Bunga Mawar Terindah

1. Mantel Joseph

Mantel Joseph milik keluarga mawar rambat, dengan warna-warna cerah, oranye dengan warna merah kecil dan cahaya kuning terang. Bunga ini memiliki aroma wangi yang membuat semua orang menyukainya. Ciri lain dari Mantel Joseph pink ini adalah bunga mekar terus menerus, dari musim semi ke musim panas. Mantel Joseph mawar dapat tumbuh di tempat-tempat dengan banyak sinar matahari, pohon dapat tumbuh dari ketinggian 2,4 m hingga 3m.

2. Michelangelo

Mawar Michelangelo berwarna kuning, dengan keindahan yang terlihat sedikit klasik. Setiap bunga memiliki sekitar 40-45 kelopak, ukuran bunganya cukup besar, saat mekar bisa sampai 12,7 cm. Aroma mawar Mechelangelo membawa perasaan yang menyenangkan.

3. Winchester Cathedral

Bunga ini berasal dari Inggris yang mekar seperti bentuk cangkir teh yang terlihat sangat mewah. Setiap mawar Winchester Cathedral memiliki sekitar 80-85 kelopak, dengan ukuran rata-rata sekitar 5,7 cm. Mawar Katedral Winchester memiliki aroma manis yang menggabungkan aroma madu dan bunga almond. Bunga ini mekar secara musiman, ketika musim panas tiba, bunga pertama akan muncul dan mekar terus menerus sampai musim gugur.

4. Red Rose Eden

Red Rose Eden milik keluarga mawar naik dengan bunga merah cerah, masing-masing bunga dapat memiliki hingga 110 kelopak, dengan diameter rata-rata 12,7 cm. Eden Red Rose memiliki aroma yang kuat dan merupakan salah satu bunga paling harum di dunia. Mawar merah Eden akan mulai mekar dari musim semi dan bertahan hingga akhir musim panas.

5. Albrecht Durer

Ini adalah mawar yang indah dengan bunga-bunga besar yang memiliki campuran oranye. Tergantung pada musim dalam setahun, intensitas oranye pada kelopak akan berubah. Khususnya, di musim dingin bukannya merah oranye biasa, kelopak mawar Albrecht Durer berubah menjadi merah muda gelap.

Selain perubahan warna musiman, mawar Albrecht Durer juga dikenal karena aromanya yang lembut dan menyenangkan.

Selain bunga mawar yang indah diatas, masih banyak bunga-bunga dari jenis selain bunga mawar di bawah ini.

Koleksi Gambar Bunga Indah

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019