Benarkah Julia Perez Meninggal Dunia ?

Julia Perez
Julia Perez Meninggal
Julia Perez Meninggal

Hariannusantara.comBenarkah Julia Perez Meninggal Dunia ?. Kabar duka tersebut menjadi salah satu daru 2 artikel yang ditulis menjelaskan keterangan bahwa artis Julia Perez telah meninggal dunia, di salah satu halaman website metroinfo.id.

Sampai dengan saat ini belum ada bantahan terkait kabar meninggalnya Artis cantik mantan istri Gaston Castano tertsebut. Julia Perez sempat mengalami beberapa kali masalah dengan kesehatannya hingga harus opname dan dirawat di beberapa rumah sakit dalam dan luar negeri. Kabar Meninggalnya Julia Perez ini memang menjadi tanda tanya setelah sebelumnya Julia Perez sempat menggunggah pertanyaan di akun sosial medianya sebuah pertanyaan tentang hari akhirnya.

Kabar tersebut sontak membuat para netizen dan penggemar Julia Perez menyerbu akun sosial media milik Julia Perez, namun yang didapati adalah foto unggahan terbaru dari Julia Perez malah terus bertambah lantaran saat ini dirinya sedang berada di Pekalongan untuk menghibur masyarakat yang ada di kota batik tersebut.