Harian Nusantara

Gambar pemandangan laut

Gambar 164 View

Apakah Anda sedang mencari koleksi Gambar pemandangan laut? Jika benar maka Anda sudah tepat berada disini, tapi sebelum masuk ke koleksi gambar yang kami miliki. Silahkan simak beberapa informasi unik dan menarik tentang laut di bawah ini.

Laut umumnya merupakan daerah air asin besar yang terhubung ke lautan atau samudra. Istilah klaut juga kadang-kadang juga digunakan untuk beberapa danau air tawar seperti Laut Galilea di Israel.  Kandungan ion yang paling melimpah di air laut terdiri dari klorin dan natrium.

Air laut juga mengandung magnesium , sulfat , kalsium , kalium , dan banyak bahan lainnya, beberapa di antaranya sangat kecil. Salinitas air laut sangat bervariasi. Laut memiliki salinitas rendah di lapisan air dekat permukaan dan muara besar, dan lebih tinggi di sepanjang kedalaman laut, namun, proporsi relatif dari garam terlarut bervariasi sedikit di lautan. Karbon dioksida dari udara saat ini diserap oleh laut dalam jumlah yang meningkat, mengurangi pH air laut dalam proses yang dikenal sebagai pengasaman laut , yang kemungkinan akan menyebabkan kerusakan pada Ekosistem laut dalam waktu dekat.

Angin berhembus di permukaan laut menciptakan gelombang, yang akan pecah ketika mereka mencapai zona air dangkal yang sering kita sebut sebagai ombak. Angin juga menciptakan arus permukaan karena gesekan , kecepatan transpor yang lambat tetapi bergerak melintasi lautan. Arah aliran diatur oleh faktor-faktor termasuk bentuk benua dan rotasi Bumi ( gaya Coriolis ) dari arus laut dalam, yang dikenal sebagai garam panas, membawa air dingin dari dekat ke kutub semua samudera.

Air laut biasanya naik dan turun 2 kali per hari, yang disebabkan oleh rotasi Bumi dan efek gravitasi dari bulan, dan pengaruh  dari Matahari. Pasang surut dapat memiliki ketinggian tinggi di teluk atau muara. Sedangkan sunami dapat disebabkan oleh gempa bumi terendam yang timbul dari pergerakan lempeng tektonik yang bergerak , letusan gunung berapi , tanah longsor besar, atau dampak meteorit besar .

Laut memberi kita banyak sumber makanan seperti ikan , kerang, kepiting dan rumput laut. Selain itu Laut juga memiliki fungsi lain, seperti perdagangan , pariwisata , penambangan bawah laut, pembangkit listrik, dan tempat rekreasi seperti berenang , berselancar , berlayar dan menyelam .

Laut juga memainkan peran penting dalam sejarah , karena dari lautlah orang berlayar dari satu Negara ke Negara lain untuk menyebarkan budaya, agama, perdagangan dan bahkan penjajahan.

 

Koleksi Gambar pemandangan laut

Setelah mengetahui beberapa hal unik dan menarik dari laut, silahkan Anda simpan atau download Gambar pemandangan laut berikut ini.

 

Loading...
Copyright 2016 - 2019