Gambar pemandangan pantai

Pantai merupakan jenis medan geologi membentang datar sepanjang dataran di tepi laut dengan wilayah yang luas. Pantai biasanya terdiridari pasir atau kerikil.

Pantai tersembunyi adalah pantai yang jarang dikunjungi orang, tidak ada penjaga pantai atau fasilitas modern di pantai, seperti resor dan hotel. Sehingga pantai jenis ini masih sangat alami dan sepi pengunjung.

Pantai buatan merupakan pantai buatan manusia dengan metode modern untuk menciptakan dataran seperti pantai asli dengan komponen pasir dan batuan pantai asli.

Pantai sebenarnya terbentuk hasil dari gelombang demi gelombang atau arus pasir sedimen yang diendapkan dan terkonsentrasi di lokasi tertentu. Beberapa pasir putih di pantai berasal dari erosi dari batu kuarsa di pegunungan dan terumbu karang yang kemudian terbawa ombat menjadi butiran pasir. Jadi pantai pasir putih atau hitam tergantung dari material batuan dan terumbu karang yang mengendap saat terbawa ombak ketepi daratan.

Sekarang ini pantai menjadi tempat wisata dan rekreasi bagi banyak orang, karena memiliki pemandangan yang indah. Karena fungsi pantai sekarang ini tidak hanyak untuk berlabuh kapal nelayan tetapi juga sebagai fasilitias wisata yang menyajikan berbagai macam hiburan seperti berenang, wahana air, hotel, selancar dan kegiatan lainnya.

Loading...

Pantai sudah menjadi tempat wajib untuk berlibur banyak orang saat liburan tiba, karena itu tidak heran sekarang banyak pantai baru bermunculan dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti hotel, pusat perbelanjaan, wahana air seperti banana boat, selancar, naik kapal keliling laut, dan fasilitas wisata pantai lainnya.

Dan salah satu wisata pantai yang terkenal di Indonesia adalah wisata pantai di pulau bali dan Lombok. Di dua tempat ini, pantainya tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, karena jika Anda berkunjung ke pantai di pulau bali atau pulau Lombok pastinya Anda akan menemukan banyak turis mancanegara juga sedang berlibur ke pantai.

Jika Anda sangat senang berlibut ke pantai, dan suka dengan mengkoleksi gambar pemandangan pantai, kami pada kesempatan ini akan memberikan beberapa gambar Gambar pemandangan pantai yang indah dari seluruh dunia.

 

Koleksi Gambar pemandangan pantai

 

Sekian itulah yang dapat kami berikan dari koleksi Gambar pemandangan pantai terbaru yang kami miliki untuk Anda.