Serial Drama ‘Uncontrollably Fond’ Suzy Miss A Disebut Kalahkan ‘Doctors’ Park Shin Hye Dalam Hal Ini

Suzy Kim Woo Bin Uncontrollably Fond
Suzy Kim Woo Bin Uncontrollably Fond
Suzy Kim Woo Bin Uncontrollably Fond

Hariannusantara.com – Serial drama Korea, akhir-akhir ini memang cukup booming dan sangat digandrungi. Terlebih, jika serial drama tersebut dibintangi oleh aktor atau aktris yang begitu populer. Sebut saja serial ‘Doctors’ yang dibintangi oleh Park Shin HyeKim Rae Won. Serta ‘Uncontrollably Fond’ yang menampilkan Suzy Miss AKim Woo Bin.

Kedua drama SBS dan KBS tersebut nampaknya bersaing dengan ketat, untuk menjadi serial paling populer. Meski dibintangi oleh Kim Woo Bin, drama KBS tersebut justru dianggap kurang berhasil dan tak memuaskan. Sebaliknya, ‘Doctors’ yang menmpilkan Park Shin Hye, justru berjaya dan terus saja raih rating tinggi disetiap episodenya.

Meski kerap dibandingkan, rupanya Uncontrollably Fond memiliki Contents Power Index yang lebih tinggi dibanding drama milik Park Shin Hye. CPI sendiri adalah penilaian drama Korea berdasarkan rating yang digabungkan dengan banyaknya keyword yang dicari dari berbagai situs.

Dilansir dari Hancinema, CPI yang diraih drama kekasih Lee Min Ho dengan Kim Woo Bin tersebut, sebesar 289,1. Angka tersebut bahkan mengalahkan rekor serial drama Oh Hae Young Again. Tak mau kalah, rupanya Doctors menyusul diposisi ke-2 dengan perolehan CPI sebanyak 267,5.

Hal tersebut terjadi karena Kim Woo Bin dan Suzy Miss A memiliki jumlah fanbase terbesar. Suzy sendiri merupakan seorang idol yang sangat populer dan miliki banyak fans. Sementara itu, diposisi ke-3 ada MBC King Of Mask Singer dengan 240,7 CPI. Sedangkan, Happy Together menyusul diposisi ke-4 dengan perolehan 233,4 CPI dan sebelumnya berada diposisi ke-11.

Loading...

Bukan hanya Doctors dan Uncontrollably Fond saja yang kan bersaing. Tanggal 20 Juli ini, serial drama ‘W’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk akan tayang perdana. Tak hanya populer, Lee Jong Suk sempat bintangi drama yang sama dengan Park Shin Hye, dan sahabat dari Kim Woo Bin.