Daftar harga lipstik ysl

Pernahkah Anda mendengan produk kosmetik dari YSL? Jika Anda sudah pernah mendengar dan mengetahui kualitas yang dimiliki produksen dunia fashion YSL yang tekenal ini dan tertarik untuk membeli salah satu produknya yaitu lipstik YSL. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi yang mungkin cukup bermanfaat untuk Anda yang belum mengetahui kometik terutama lipstik dari ysl berikut ini.

Produk pertama dan termurah dari lipstik YSL yang bisa Anda beli adalah YSL Volupte Tint in Balm. Harga dari YSL Volupte Tint in Balm sekitar 400 ribuan sampai 500 ribu. Lipstik yang satu ini memiliki kandungan formula yang unik yang bermanfaat untuk memberikan warna yang cantik pada bibir dan menyehatkan bibir.

Selain itu lipstik ini juga memiliki harum yang khas dari YSL. Di dalam lipstik terdapat bentuk hati yang mengandung apricot butter dan jojoba oil yang bermanfaat untuk menutrisi bibir. Lalu bagian luarnya bermanfaat untuk memberikan warna yang glowing dan sheer yang akan membuat bibir juga tetap sehat sempanjang hari dengan warna yang natural.

Lanjut dengan produk yang kedua yaitu YSL Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain yang dijual dengan harga sekitar 500 ribuan. Produk yang kedua ini berbentuk liquid matte lip stain dengan formula ultra-matteĀ  dengan warna yang menarik menyesuaikan warna bibir Anda. Ketika menggunakan lipstik ini bibir akan tetap sehat dan lembab sepanjang hari.

Loading...

Setelah membaca beberapa ulasan singkat salah satu produknya dari kami dan Anda tertarik untuk membelinya. Silhkan simak daftar harga lipstik ysl terbaru dan terlengkap dari kami berikut ini.

Daftar Harga Lipstik YSL

Nama Produk Harga
YSL Volupte Tint in Balm Rp489.550
YSL Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain Rp532.550
YSL Rouge Volupte Shine Oil in Stick Rp546.590
YSL Rouge Pur Couture Lipstick Rp546.590
YSL Rouge Volupte Shine Mini Trio Rp546.590
YSL Rouge Volupte Shine Oil in Stick Limited Edition Collectors Rp546.590
YSL Volupte Plump in Color Rp561.550
YSL Baby Doll Kiss and Blush Rp575.550
YSL Rouge Pur Couture Vanity Trio Rp1.121.590
YSL My Lips But Better Makeup Set Rp1.697.550