Harian Nusantara

Daftar harga lipstik arab

Kecantikan 955 View

Apakah Anda pernah diberi Lipstik Arab sebagai oleh-oleh keluarga, saudara, teman atau kerabat? Jika Anda pernah mendapatkan lipstik ini, pasti Anda akan mendapatkan sebuah lipstik yang memiliki ciri khas berwarna hijau pada kemasannya. Jika Anda tidak mendapatkannya dari dari kerabat yang pulang dari Arab, terkadang Anda juga bisa menemukan di beberapa toko kosmetik di kota Anda yang dipajang dietalase toko dengan harga yang cukup menarik perhatian karena memiliki harga yang murah tidak lebih dari 20 ribuan.

Tapi akah sebenarnya lipstik Arab ini aman untuk digunakan? karena ada rumor yang beredar bahwa lipstik arab ini tidak aman digunakan. Sebenarnya tidak semua lipstik arap berbahaya ketika digunakan jika Anda membeli lisptik Arab yang asli bukan yang palsu. Karena kandungan lipstik Arab yang palsu tidak aman untuk digunakan, terutama Anda jangan tergiur dengan harga yang murah. Karena Lipstik Arab yang asli akan mengandung carnauba wax, bees wax,  ceresine wax, paraffin wax, castor oil, propyl paraben, perfume, 2-ethyl hexyl palmitate dan pigment.

Untuk membedakan Lipstik Arab sangatlah mudah hany dengan melihat warna kemasan Lipstik Arab, stiker dan juga warna lipstik di dalamnya. Sekarang ini Anda dapt dengan aman membeli Lipstik Arab, karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomer NA47161301704. Yang jelas ketika Anda membelinya secara online carilah toko online yang terpercaya dan juga memiliki reputasi bagus, serta penjualan banyak dan mendapat rating tinggi dari pembeli.

Untuk mengetahui beberapa Daftar harga lipstik arab yang dijual di toko online yang ada di Indonesia silahkan simak harganya berikut ini.

Daftar harga lipstik arab

  • Toko Online Lazada Lipstik Arab bersertifikat BPOM yang Asli Dijual dengan Harga Rp.28.000 untuk 1 box ini 6 pcs.
  • Toko Online shopee Lipstik Arab bersertifikat BPOM yang Asli Dijual dengan Harga Rp.3.700 per pcsnya.
  • Toko Online Tokopedia Lipstik Arab bersertifikat BPOM yang Asli Dijual dengan Harga Rp.4.000 per pcsnya.

Itulah tadi daftar harga dari lipstik Arab yang dijual di toko online Indonesia, Anda harus benar-benar teliti sebelum membelinya.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019