Daftar harga lipstik emina matte

Apakah Anda sedang mencari lipstik emina matte? Jika benar maka Anda harus mengetahui beberapa review singkat dan juga daftar harga lipstik emina matte terbaru dan terlengkap dengan tabel daftar harga lipstik enima lainnya. Pertama kami akan mereview tentang Emina Soulmatte Matte Lipstick yang dijual dengan harga sekitar 55 ribuan. Produk pertama ini Emina Soulmatte Matte Lipstick memiliki formula yang sangat mudah untuk diaplikasikan di bibir dengan keungulan long lasting dan intens. Selain itu dalam kandungannya terdapat vitamin E yang bermanfaat sebagai antioksidan, kandungan lainnya seperti Squalene juga sangat bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada bibir. Untuk pilihan warna yang ada pada produk pertama ini ada 6 varian warna yang menarik untuk dibeli seperti warna Enchanctress, Unicorn, Fairy Fantasy, Love Spell, Feathers dan Red Queen.

Untuk produk yang kedua ada Emina Oh So Kissable! Creamy Lipstick yang dijual dengan harga yang cukup murah hanya 26 ribuan untuk mendapatkannya. Emina Oh So Kissable! Creamy Lipstick merupakan lipstik yang tidak membuat bibir kering. Dengan mengaplikasikan produk ini bibir Anda akan tampak lebih alami, natural dan segar. Dengan sentuhan satin pada lipstik ini membuat bibir akan terlihat lebih menarik. Ketikan menggunakan lipstik ini bibir juga akan lebih lembab dan pigmented.

Ketiga ada pilihan Emina Creme De La Creme Lipstick yang memiliki harga murah juga hanya sekitar 30 ribu sampai 36 ribuan. Dengan menggunakan lipstik ini bibir akan super lembab tapi tetap memberikan tekstur matte pada bibir dengan warna yang lebih intens dan tahan lama. Serta formula lipstik ini sudah aman digunakan pada bibir Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya.

Loading...

Berikut ini adalah lipstik emina terbaru dan terlengkap yang bisa dijadikan bahan referensi Anda sebelum membeli lipstik merk enima.

Daftar Harga Lipstik Emina

Varian Lipstik Emina dan Harga

Emina Soulmatte Matte Lipstick Rp 55.550
Emina Oh So Kissable! Creamy Lipstick Rp 26.550
Emina Creme De La Creme Lipstick Rp 36.550
Emina Sugar Rush Creamy Lipstick Rp 38.550
Emina Once Upon a Time Creamy Lipstick Rp 43.550