Daftar harga lipstik matte la tulipe

La Tulipe merupakan salah satu merk kosmetik yang sudah tidak asing lagi bagi wanita Indonesia. Sehingga tidak heran jika produk kosmetik la tulipe banyak dicari saat ini untuk membantu wanita Indonesia tampil lebih cantik di segala akivitas setiap harinya. Pada kesempatan hari ini, jika Anda sedang mencari lipstik matte la tulipe dengan mengetahui sedikit review singkat serta harga terbarunya. Maka Anda sudah tepat berada disini. Karena kami pada kesempatan kali ini akan mengajak Anda untuk mengetahui Daftar harga lipstik matte la tulipe lengkap serta beberapa review singkat untuk Anda ketahui.

Produk pertama ada La Tulipe Maximatte Lipstick yang dijual dengan kisaran harga 57 ribuan. Lipstik dari la tulipe ini memiliki beberapa kelebihan seperti memiliki tekstur lembut, ringan di bibir, warna tahan lama dan tidak membuat bibir menjadi kering dan memiliki warna mate yang sempurna yang membuat penampilan bibir menjadi lebih mempesona dengan ditambah bahan seperti Butyrospermum Parkii (Butter Shea), Squalane, dan Vitamin E yang akan melembabkan bibir dengan lebih baik.

Yang kedua ada La Tulipe Stay Matte Lip Cream dengan harga pasaran sekitar 52 ribuan, masih sama dengan produk yang pertama. Lipstik dari la tulipe yang kedua ini memiliki tekstur lembut, memiliki olesan di bibir yang ringan, serta akan memberikan warna yang tahan lama ketika digunakan dan tentunya tidak membuat bibir kering dengan adanya kandungan Butyrospermum Parkii (Butter Shea), Squalane, dan Vitamin E yang dapat melembabkan bibir dengan sempurna. Untuk pilihan warna pada produk ini terdapat 10 warna yang menarik dan tahan lama yang siap digunakan pada bibir Anda.

Loading...

Jika Anda setelah membaca ulasan singkat dari beberapa produk lipstik matte la tulipe diatas dan tertarik untuk membelinya silahkan simak Daftar harga lipstik matte la tulipe lengkap beserta produk lipstik dari la tulipe lainnya di bawah ini.

Daftar Harga Lipstik La Tulipe

Varian Lipstik La Tulipe dan Harga

La Tulipe Lipstick Rp 42.550
La Tulipe Stay Matte Lip Cream Rp 52.550
La Tulipe Maximatte Rp 57.550
La Tulipe Lip Gloss Rp 47.550
La Tulipe Lip Moist Rp 47.550