Daftar harga lipstik maybelline color show

Maybelline merupakan salah satu produksen segala macam kosmetik kecantikan yang sudah sangat dipercaya banyak wanita di dunia dapat menambah penampilan menjadi lebih cantik dan mempesona. Karena itu tidak heran banyak orang mencari salah satu produk marbelline seperti lipstik maybelline color show. Jika sekarang Anda sedang mencari lipstik maybelline color show, silahkan simak beberapa ulasan singkat produk lipstik Maybelline di bawah ini serta harga pasaran terbaru saat ini di bawah ini.

Produk pertama ada Lipstik Maybelline Rosy Matte yang dijual dengan harga sekitar 99 ribu. Produk ini merupakan salah satu rangkaian produk dari lipstik matte terbaru dari maybelline New York yang memberikan warna nude yang trendy dan kekinian. Hasil warna matter yang sempurna dan dapat melembabakan bibir dengan warna Rosy Matte yang menarik perhatian orang lain. Kelebihan dari Lipstik Maybelline Rosy Matte terdapt bahan hony nectar yang dapat melembabkan bibir dengn warna matte yang lebih sempurna.

Lanjut dengan Lipstik Maybelline Color Sensational Lip Flush merupakan sebuah lipstik dengan warna yang lebut dan natural yang dapat membuat rona bibir lebih tampak menarik dan sehat. Kelebihan dari Lipstik Maybelline Color Sensational Lip Flush terdapat bahan shea butter dan food grade pigments yang bermanfaat untuk memberikan warna dengan nuansa yang lebih lembut pada bibir dan membuat bibir lebih bernutrisi.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kamu untuk melihat Daftar harga lipstik maybelline color show terbaru sebelum Anda membelinya sebagai bahan pertimbangan apakah produk yang Anda beli terlalu mahal atau masih dalam harga yang wajar.

Loading...

Daftar Harga Lipstik Maybelline

Jenis Lipstik Maybelline dan Harga

 
Lipstik Maybelline Rosy Matte Rp. 99.550
Lipstik Maybelline Vivid Matte Lipstick Rp. 99.550
Lipstik Maybelline Color Sensational Lip Flush Rp. 69.550
Lipstik Maybelline Color Sensational Rp. 160.550
Lipstik Maybelline Color Sensational Vivid Matte Rp. 105.550
Lipstik Maybelline Color Sensational Powder Matte Rp. 105.550
Lipstik Maybelline creamy Matte Rp. 90.550
Lipstik Maybelline Sensational Rp. 90.550
Lipstik Maybelline Bold Matte Rp. 45.550
Lipstik Maybelline New York Rp. 45.550
Lipstik Maybelline Peach Rp 38.550
Lipstik Maybelline Matte Rp 30.550