Daftar harga mesin cuci steam

Mencuci motor dengan air keran biasa tidaklah sebersih dengan menggunakan mesin cuci stream seperti yang ada di tempat cuci motor. Karena itu, banyak orang ingin mencuci motor di rumah dengan mesin cuci stream yang murah dan praktis untuk digunakan.

Tapi untuk sekarang ini Anda sudah tidak lagi bingung untuk membeli mesin cuci steam yang mahal karena sekarang sudah banyak alat untuk mesin cuci steam portable yang mudah digunakan dengan harga yang murah, serta kualitas mencuci juga bisa sebersih seperti di pencucian motor.

Berikut ini ada beberapa daftar harga mesin cuci steam yang mungkin bisa menjadi gambaran Anda sebelum membeli alat yang tepat.

Daftar harga mesin cuci steam

PAKET SET Mesin Cuci AC Motor Mobil Steam Power Sprayer Alat Portable

Pada pilihan yang pertama kami merekomendasikan Anda untuk membeli PAKET SET Mesin Cuci AC Motor Mobil Steam Power Sprayer Alat Portable dengan harga yang sangat murah hanya Rp 228.888. Pada model yang pertama ini Anda akan mendapatkan satu paket mesin cuci steam dengan Mesin Auto cut on/off -otomatis 70 psi, terdapat Selang benang input 3 meter dan Selang benang output 5 meter serta sudah mendapatkan Stik sprayer 30 cm.

Loading...

Selain itu dalam paket lengkap ini sudah ada Adaptor 2A plus sambungan adaptornya, terdapat juga  Klem selang yang telah terpasang pada sambungan, dan juga Nepel anti bocor.

Set Lengkap Mesin Power Sprayer Alat Cuci AC Motor Mobil Steam

Selain pilihan yang pertama dengan harga 200 ribuan ada juga pilihan kedua yaitu Set Lengkap Mesin Power Sprayer Alat Cuci AC Motor Mobil Steam yang juga memiliki harga Rp 280.000. Pada set kompilit yang kedua ini Anda akan mendapatkan Made In Japan 160 PSI 11,5 Bar, dengan memiliki Daya listrik 100 Watt dengan Ampere: 5.5 Ampere yang dapat menghasilkan Debit 6.0 Liter per Menit.

Pada isi paket ini terdapat Mesin 160 PSI 11.5 Bar, Gun Sprayer yaitu Kuningan 35CM Grade A, Klem selang Anti Karat 6 biji, Selang Fuso ANTI PECAH dengan isi 2 meter selang input (3/8″) dan 5 meter selang output (5/16″), Adaptor 10 A Made In Korea, Saring hisap besar 1 biji, dan Nepal Kuningan Besar 1 biji.

MESIN STEAM CUCI MOBIL MOTOR JET CLEANER LAKONI LAGUNA 70

Untuk pilihan yang ketiga ada MESIN STEAM CUCI MOBIL MOTOR JET CLEANER LAKONI LAGUNA 70 yang dijual dengan harga Rp 542.000. Untuk spesifikasi dari mesin yang ketiga ini ada mesin yang memiliki pressure / tekanan maksimal 100 bar dengan Kapasitas maksimal 5.5liter/menit, untuk daya atau Tegangan / voltage pada mesin ini 180~220v/50hz dengan ukuran Daya / watt motor 550watt.