Daftar harga timer mesin cuci

Untuk Anda yang sedang mencari beberapa perlengkapan untuk membetulkan mesin cuci yang rusak terutama jika kerusakan terjadi pada bagian timer mesin cuci. Maka artikel pada kesempatan kali ini akan mengajak Anda untuk mengetahui daftar harga dari timer mesin cuci yang kami dapatkan dari beberapa sumber toko online.

Daftar harga timer mesin cuci

Timer Mesin cuci 3 Kabel Wash/Pencuci LG-SHARP-SANYO-PANASONIC-DLL

Pada pilihan yang pertama ada Timer Mesin cuci 3 Kabel Wash/Pencuci LG-SHARP-SANYO-PANASONIC-DLL yang memiliki harga Rp 30.000. Pada Timer Mesin Cuci Wash Raiden 3 Wire ini memiliki ukuran ass 6 mm, terbuat dari bahan Plastic Tebal dan keras yang tidak mudah Rapuh dan cocok digunakan untuk timer Pencuci / wash untuk merk Mesin cuci seperti SHARP, Panasonic, LG, Denpoo, Polytron, Sanyo, Electrolux, Sanken, Toshiba, dan lainnya

WASH TIMER SHARP TIMER WASH MESIN CUCI SHARP 3 SKUN TIMER 3 SOKET

Kemudian yang kedua ada WASH TIMER SHARP TIMER WASH MESIN CUCI SHARP 3 SKUN TIMER 3 SOKET yang dijual dengan harga Rp 33.000. Pada timer wash mc sharp 3-skun ini merupakan produk berkualitas tinggi, yang bisa cocok dan competible untuk merek mesin cuci seperti Sharp, Polytron, Toshiba, Sanyo. Sebaiknya sebelum membelinya Anda samakan terlebih dahulu bentuk fisik timer dan juga posisi skun atau soket.

spesifikasi timer ini memiliki dimensi ukuran body 80mm x 60mm x 35mm, kemudian jarak antar lubang baut atau skrup adalah sekitar 68mm yang diukur dari titik tengah lubang baut dan memiliki panjang as timer 25mm, dengan besar as 6mm.

Loading...

Knob timer mesin cuci universal Merk

Selain timer terkadang Knob timer mesin cuci universal juga dibutuhkan banyak orang untuk memperbaiki mesin cuci, harga dari knob timer ini murah hanya Rp 8.000. Knob universal mesin cuci ini memiliki pilihan warna cream dan silver, bahan terbuat dari plastik yang tebal, kemudian untuk pemakaian bisa digunakan pada merk mesin cuci Sanyo, Sharp, Samsung, LG, Sanken, Midea, Denpoo, dll.