Suzy Miss A Dikagumi Dan Dicintai Para Penggemarnya, Ternyata Karena Alasan Ini Lho

Suzy Miss A Guess
Suzy Miss A Guess
@skuukzy via instagram

Hariannusantara.com – Debut sebagai penyanyi sejak usia yang sangat muda, nama Suzy Miss A memang sangatlah populer selama ini. Bahkan, sejak bintangi drama ‘Dream High’ dan ‘Architechture 101’ dirinya adalah idol yang juga beerbakat dalam dunia seni peran. Tak heran jika kini fans Suzy makin membludak parah.

Suzy Miss A selama ini memang dikenal sebagai gadis yang berbakat, selain itu ia miliki wajah cantik yang buat gagal fokus. Kecantikan kekasih Lee Min Ho tersebut bahkan diakui dan membuatnya mendapat gelar sebagai ‘National’s First Love’ atau Cinta Pertama Orang Korea.

Selama ini, penyanyi 21 tahun tersebut memang tak hanya menarik hati kaum pria saja lho. Sebagai idol yang begitu cantik dan populer, Suzy juga menjadi idola bagi kaum hawa. Netizen bahkan memberikan alasan mengapa mereka begitu mengagumi sosok pemilik nama Bae Soo-ji tersebut.

Dilansir Koreaboo, seorang netizen memberikan alasan mengapa kaum wanita juga menyukai Suzy. Berkat postingan tersbut, netter yang lain ikut memberikan komentar mengenai alasan yang sama.

Menurut mereka, pelantun lagu ‘Only You’ tersebut memperlakukan fans wanitanya layaknya saudara. Tak heran jika fans betah-betah saja dekat dengan Suzy dan mengidolakan artis berbakat sepertinya. Karena imejnya yang ramah, fans menjadi tak ragu untuk menyapanya diluar panggung.

Loading...

Karena ia memperlakuakn fans wanitanya sama dengan fans laki-laki, Suzy semakin dikagumi oleh baanyk orang dari berbagai kalangan. Nah, bagaimana nih k-pop lovers? Makin cinta dong sama pacar Lee Min Ho ini?