Harian Nusantara

Review harga mesin cuci merk aqua

Elektronik 90 View

Apakah Anda sedang mencari mesin cuci dengan merk aqua yang murah dan memiliki kualitas yang cukup bagus? Apalagi ketika Anda ingin mencari mesin cuci baru dengan harga yang murah hanya sekitar 1 jutaan atau kurang dari 2 juta, maka mesin cuci merk aqua sangat cocok untuk Anda beli. Karena itu pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan kepada Anda tentang beberapa mesin cuci merk aqua yang terbaik dan murah.

Review harga mesin cuci merk aqua

MESIN CUCI 2 LUBANG MERK AQUA JAPAN 8KG. QW-880XT MANUAL

Pilihan yang pertama ada MESIN CUCI 2 LUBANG MERK AQUA JAPAN 8KG. QW-880XT MANUAL yang memiliki harga sekitar Rp 1.625.000. Dengan harga yang sangat murah ini Anda akan memiliki mesin cuci dengan model 2 tabung yang digunakan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian yang terpisah. Untuk kapasitas dari model yang satu ini dapat menampung cucian sebanyak 8 KG, dengan penggunaan daya saat mencuci adalah 380 watt dan saat mengeringkan pakaian adalah 165 watt. Untuk detail ukuran lengkap memiliki DIMENSI 60x445x890 mm. Untuk fitur dan teknologi mesin cuci ini sudah  menggunakan Fuzzy logic yang dapat mencuci pakaian dengan menyesuaikan air dan waktu pencucian berdasarkan berat cucian yang dimasukan ke dalam mesin cuci.

Mesin Cuci merk AQUA QW-751XT

Untuk pilihan yang kedua ada Mesin Cuci merk AQUA QW-751XT yang memiliki Kapasitas 7 KG untuk cucian yang akan dicuci.  Pada pilihan yang kedua ini terdapat mode atau fitur seperti Hijab Mode sehingga dapat mencuci hijab atau pakain lembut tanpa merusaknya. Kemudian ada fitur Dynamic Soak yang bermanfaat untuk merendam pakaian sebelum proses mencuci, sehingga kotoran dapat dengan mudah terangkat dan hilang.

Water Selector pada mesin ini juga bermanfaat untuk menyeleksi arah air masuk saat akan mencuci, Knob Design Upgrade juga telah dimiliki mesin cuci ini dan terdapat juga fitur Air Dry Spin Lid yang bermanfaat untuk menarik udara dari luar untuk mempercepat proses pengeringan serta dapat mengurangi kelembapan pada pakaian saat dikeringkan.

 

Loading...
Copyright 2016 - 2019