REVIEW MESIN CUCI LG 1 TABUNG

Saat ini mesin cuci semakin banyak diminati ibu rumah tangga. Ya, disamping mempersingkat waktu untuk hal mencuci, mesin cuci pada sekarang ini juga di klaim sudah memiliki teknologi yang serupa dengan hasil mencuci dengan manual atau dengan tangan. Bicara soal mesin cuci, merek yang sudah begitu terkenal dan banyak peminatnya adalah mesin cuci dari LG. Lg merupakan salah satu brand yang fokus menciptakan barang elektronik rumah tangga. Ya, spesifikasinya cukup mumpuni dan harganya yang terjangkau membuatnya banyak dilirik para calon pembelinya. Namun masih banyak juga yang merasa kebingungan dalam memilih veri 1 atau 2 tabungnya. Untuk saat ini akan kita review bersama untuk versi 1 tabungnya. Simak ulsan berikut ini

Mesin cuci LG dengan 1 tabung lebih unggul daripada versi 2 tabungnya dalam hal kebersihan. Ya, lebih bersih darpada versi 2 tabungnya. Isinya pun tentunya lebih banyak karena tabungnya yang besar dan memiliki berat muat yang besar pula. Mesin cuci LG dengan 1 tabung ini memiliki sensor muatan yang dinamakan Fuzzy Logic yang mampu mendeteksi Mikroprocessor yang bertugas untuk memaksimalkan pencucian dengan cara mendeteksi jumlah air dan lamanya waktu dalam mencuci.

Fitur yang berikutnya adalah fitur Turbo Drum dan juga Pulsator yang berputar ke segala arah dan tentunya berlawanan. Dengan fitur ini, cucian akan lebih bersih namun kualitas pada pakaian tetap terjaga dengan sangt baik. Mesin cuci Lg 1 tabung ini juga menggunakan teknologi fitur Prunch +3 yang dapat menciptakan arus air yang cukup kuat untuk menggerakan cucian yang pastinya akan lebih menghasilkan kualitas cucian yang sempurna dengan pulsator utama dan 3 pulsator mini yang dimilikinya.

Daya listriknya pun cukup kecil yaitu 480 watt. Cocok untuk anda yang hanya memiliki daya listrik 900 watt dirumah. Untuk perawatannya, cukup dengan memakainya sesuai porsi dan membersihkannya setelah dipakai. Karena sebagus apapun suatu barang pasti juga akan ada masa dimana dia tidak lagi dapata dipakai.

Itulah beberapa review dari mesin cuci LG 1 tabung. Semoga bermanfaat.

Loading...