Harian Nusantara

REVIEW MESIN CUCI SHARP 2 TABUNG

Elektronik 86 View

Sekarang ini, kebutuhan mesin cuci memang sedang dalam puncak puncaknya. Ini dikarenakan mesin yang menjadi penunjang kebutuhan rumah tangga ini sekarang menjadi buruan para ibu rumah tangga yang tidak memiliki waktu banyak dirumah. Bicara soal mesin cuci pasti langsung tertuju pada merek merek terrtentu yang paling banyak diminati orang karena harganya yang terjangkau dan spesifikasinya yang cukup baik. Untuk kali ini kita akan bahas pada versi 2 tabungnya. Langsung saja simak ulsan review nya dibawah ini.

  • Harga

Untuk harganya, mesin cuci Sharp dengan 2 tabung ini lebih murah dibanding dengan mesin cuci Sharp yang hanya memiliki 1 tabung. Ini jelas akan mengehemat kebutuhan keluarga dan pastinya sangat bisa diandalkan untuk anda yang sedang dalam program pengehematan. Untuk permintaan pasaran juga lebih banyak yang berminat pada msein cuci dengan 2 tabung ini. Apalagi untuk para ibu rumah tangga yang hanya menggunakannya untuk kepentingan ramh tangga saja bukan untuk kepentingan yang bersifat publik.

  • Air

Mesin cuci Sharp yang memiliki 2 tabung ini sangat memiliki keuntungan yang bisa kita andalkan yaitu adalah bisa kita operasikan secara manual. Yaitu pada fase pengisian air yang bisa dengan cara mengisi langsung pada tabung pencucian atau bisa juga dengan menyalurkan dengan selang air yang tentunya tersambung dengan keran. Hal ini pastinya sangat menguntungkan apalagi untuk kita yang tidak memiliki pompa air otomatis ataupun tampungan air.

  • Listrik

Untuk konsumsi listrik pada mesin cuci Sharp 2 tabung ini lebih irit dibanding dengan mesin cuci Sharp dengan versi 1 tabung nya. Lalu kenapa bisa lebih irit? Ini dikarenakan takaran dari mesin cuci yang lebih rendah dibanding dengan versi 1 tabung nya. Spesifikasi nya yang tergolong simpel pun menjadi alasan yang cukup masuk akal.

Untuk kekurangannya, mesin cuci Sharp dengan 2 tabung ini membutuhkan lebih banyak air agar semua pakaian terendam dengan baik. Semakin besar tabung dan banyak jumlah pakaian semakin banyak pula penggunaa airnya. Semoga bermanfaat.

 

Loading...
Copyright 2016 - 2019