Daftar harga susu ensure

Susu Ensure merupakan susu yang diproduksi untuk orang dewasa, susu ini marupakan Abbott Family. Dengan mengkonsumsi susu ini secara teratur, maka Anda akan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi harian dengan melengkapi 4 sehat 5 sempurna, serta dapat memenuhi kebutuhan kalsium untuk tubuh dengan lebih baik. Jadi kebutuhan minum susu tidak hanya sampai masa pertumbuhan atau anak-anak saja, sampai Anda tumbuh dewasa susu merupakan minuman yang wajib dilengkapi untuk membuat ketahanan tubuh lebih baik dan tubuh menjadi lebih sehat sampai usia tua.

Susu Ensure memiliki beberapa kelebihan seperti terdapat kalori dengan densitas 1 Kkal per ml nya. memiliki kalsium yang bermanfaat untuk pembentukan tulan dan dapat mempertahankan kepadatan tulang, susu ini rendah laktora, terdapat 12 vitamin yang terdiri dari vitamin A, C dan juga vitamin E, terdapat lagi 7 mineral termasuk mineral seperti Zinc dan juga Selenium serta terdapat sumber serat pangan yang bermanfaat untuk tubuh. Kegunaan dari usu Ensure adalah untuk membantu pembentukan tulang dan gigi yang baik, dapat mempertahankan kepadatan tulang, susu ini menjadi sumber minaral dan vitamin untuk tubuh dan juga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan.

Jadi untuk Anda yang tertarik untuk membeli susu ensure untuk konsumsi setiap hari agat tubuh sehat dan tulang kuat, silahkan pilih beberapa varian, ukuran dan harga dari susu ensure di bawah ini.

Daftar Harga Susu Ensure Terbaru

Varian Susu Ensure Ukuran dan Harga

Loading...
Susu Ensure Vanilla 1000 gram Rp 287.500
Susu Ensure Coklat 1000 gram Rp 285.500
Susu Ensure Coklat 400 gram Rp 85.500
Susu Ensure vanilla 400 gram Rp 95.500
Susu Ensure untuk Diet 1000 gram Rp 317.500
     

Sekian itulah yang dapat kami sampaikan tentang Daftar harga susu ensure, Anda silahkan memilih ukuran susu ensure dari 400 gram sampai 1000 gram dari harga termurah 85 ribu sampai 317 ribu. Silahkan Anda pertimbangkan apakah susu ensure cocok untuk Anda beli atau Anda bisa membandingkan dengan susu dewasa lainnya dengan harga yang lebih murah lainnya.