Daftar harga susu kaleng

Susu Kaleng merupakan salah satu susu dalam bentuk susu kental manis atau sekarang dikenal dengan kental manis saja. Jika Anda suka dengan rasa susu kaleng merk Frisian Flag, Enak atau Indomilk, Anda harus tahu harga pasaran atau harga eceran yang dijual saat ini. Susu kental manis selain dibuat untuk dijadikan minuman, produk susu kaleng juga sering dijadikan bahan untuk berbagai makanan seperti kue atau roti, jadi ketika Anda membeli susu kaleng tidak hanya bisa dibuat minuman yang enak tetapi juga makanan yang lezat.

Untuk yang sudah tidak sabar mengetahui daftar harga terbaru dari susu kaleng dari 3 merk Frisian Flag, Enak atau Indomilk, silahkan simak daftar harga lengkapnya berikut ini.

Daftar harga susu kaleng

Berikut ini adalah daftar harga dari susu kaleng dari 3 merk yang paling terkenal di Indonesia dengan berat per kaleng sekitar 375 gram dengan harga per kaleng dari 8.500 sampai 13.5000.

  • Susu Kental Manis Frisian Flag Coklat Kemasan Kaleng 375 gram – Harga Rp. 9.500
  • Susu Kental Manis Frisian Flag Gold Kemasan Kaleng 375 gram – Harga Rp. 13.500
  • Susu Kental Manis Enak Coklat Kemasan Kaleng 375 gram – Harga Rp. 8.500
  • Susu Kental Manis Enak Kemasan Kaleng 375 gram – Harga Rp. 8.500
  • Susu Kental Manis Indomilk  Rasa Coklat Kemasan Kaleng 375 gram – Harga Rp. 8.500
  • Susu Kental Manis Indomilk Rasa Plain Kemasan Kaleng 375 gram – Harga Rp. 9.500

Catatan : harga yang kami sajikan ini adalah harga rata-rata yang ada dipasaran saat ini, mungkin ketika Anda membeli susu kaleng ini di mini market seperti Alfamart atau Indomart akan memiliki harga yang berbeda. Tapi jika Anda membelinya per karton atau per dus tentunya harga susu kaleng grosir akan lebih murah.

Loading...

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang Daftar harga susu kaleng, Anda bisa memilih kemasan daftar harga susu kaleng, Anda tinggal memilih merk manakah yang akan ANda beli dan rasa yang Anda sukai.