Daftar harga susu ultra 250 ml

Mengkonsumsi susu setiap hari adalah pilihan yang sangat tepat jika tubuh ingin sehat dengan sempurna, karena ada saran mengtakan 4 sehat 5 sempurna dan disempurnakan dengan meminum susu setiap hari. Karena itu, memilih susu untuk dikonsumsi keluarga tercinta setiap hari harus selektif, selain memilih dari segi harga yang murah, Anda juga harus memperhatikan keamanan dan juga nutrisi yang terkandung di dalam susu yang dikonsumsi setiap hari. Untuk saran dari kami, agar seluruh anggota keluarga dapat meminum susu yang enak dan lezat serta dapat menambah nutrisi terbaik untuk tubuh Anda bisa memilih susu UHT dari ultramilk. Karena susu dari ultramilk ini memiliki banyak varian rasa yang akan disukai oleh anak-anak dan orang dewasa.

Selain itu proses pembuatan dan pengemasan susu ultramilk UHT sangatlah aman dan higienis karena telah menggunakan peraltan canggih dan modern. Kandungan susu di dalam susu ultramilk juga sangat baik untuk tubuh, karena diproses dalam teknik UHT yaitu dengan suhu 140 derajat celcius selama 4 detik dan dikemas menggunakan kemasan yang sangat modern, sehingga isi susu dalam kemasan akan terjaga dari bakteri jahat dan tidak terkontaminasi dengan yang membuat kandungan susu berubah.

Susu UHT Ultramilk mengandung banyak nutrisi seperti protein, karbohidrat, vitamin, ditambah lagi dengan adanya berbagai macam mineral seperti kalsium, magnesium, dan juga fosfor yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Dan yang terpenting lagi produk susu uht ultramilk telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Untuk yang ingin mengetahui Daftar harga susu ultra 250 ml dan kemasan lainnya silahkan simak daftar harga lengkap berikut ini.

Daftar Harga Susu Ultra Milk Terbaru

Loading...

Varian Susu Ultra MilkHarga

Susu Ultra Milk UHT Chocolate 125 ml Rp 3.900
Susu Ultra Milk Low Fat Chocolate 1.900 ml Rp 17.900
Susu Ultra Milk UHT Chocolate 1.900 ml Rp 17.900
Susu Ultra Milk UHT 200 ml 1 24 pcs Rp 85.900
Susu Ultra Milk UHT 125 ml 1 40 pcs Rp 89.500
Susu Ultra Milk UHT 250 ml 24 pcs Rp 106.900
Susu Ultra Milk UHT Full Cream 1.900 ml 12 pcs Rp 180.900