Harga susu herbalife untuk kurus

Susu herbalife untuk kurus merupakan salah satu solusi terbaik untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang nikmat dan juga dapat memenuhi nutrisi tubuh yang lengkap setiap hari. Sekarang ini sudah banyak susu untuk menurunkan berat badan untuk orang gemuk. Tentunya dengan memiliki tubuh yang terlalu gemuk Anda menjadi kurang percaya diri karena merasa tidak memiliki bentuk tubuh yang ideal. Karena itu daripada Anda sering dibuli oleh teman, keluarga atau orang lain karena kurus. Kami merekomendasikan Anda untuk mencoba susu herbalife untuk kurus berikut ini.

Formula 1 Nutritional Shake Mix merupakan saran terbaik untuk Anda yang ingin kurus dan ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Produk Formula 1 Nutritional Shake Mix ini sangat bermanfaat untuk pengganti makan yang sehat dan bisa dikonsumsi teratur setiap harinya. Selain dapat menurunkan berat badan, produk susu ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Yang menjadi kelebihan dari produk susu herbalife penurun berat badan ini adalah memiliki rasa yang enak dengan 4 pilihan rasa yang berbeda dari rasa French Vanilla, Ducth Chocolate, Wild Berry dan Mint-Choco yang akan membuat Anda tidak bosan mengkonsumsi susu penurun berat badan.

Susu herbalife untuk kurus ini dapat menurunkan berat badan dan tetap memenuhi kebutuhan akan nutrisi harian dengan seimbang berkat adanya 19 vitamin esensial di dalamnya, terdapat protein kedelan dan serat yang dapat menyehatkan tubuh. Untuk cara mengkonsumsi susu herbalife ini sangat mudah Anda cukup mencampurkan 2 sendok makan atau sekitar 25 gram Formula 1 Nutritional Shake Mix ke dalam air dengan sebanyak 240 ml dan Anda tetap bisa menikmati susu ini dengan lebih segar dengan ditambah es batu. Untuk dapat menurunkan berat badan nda harus mengkonsumsi Formula 1 Nutritional Shake Mix ini pagi dan malam hari dan mengkonsumsi makanan yang memiliki gizi seimbang di siang hari.

Daftar Harga Herbalife Shake

Varian Herbalife Shake Harga (Rp)
Herbalife Shake French Vanilla 235.900 – 340.900
Herbalife Shake Wild Berry 235.900 – 340.900
Herbalife Shake Chocolate 235.900 – 340.900
3 Herbalife Shake 505.900

 

Loading...